Tips Menata Dekorasi Rumah Unik - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Friday, February 23, 2018

Tips Menata Dekorasi Rumah Unik

Tips Menata Dekorasi Rumah Unik
Dekorasi Rumah Unik 

Mendekorasi rumah secara berkala dalam 1-2 tahun sekali sangat penting dilakukan agar anda dan semua anggota keluarga tidak merasa bosan dengan suasana rumah. Untuk menciptakan dekorasi rumah unik, anda tidak perlu mengganti semua perabotan di rumah, cukup menambah elemen penting di ruangan maka akan tercipta kesan yang lain. 

Bagi anda yang tengah berfikir untuk melakukan dekorasi ulang, kini anda bisa menghubungi Snapy untuk membuat berbagai jenis hiasan dinding custom, atau membuat sofa custom dengan motif atau gambar yang anda tentukan sendiri, hingga custom pintu yang membuatnya bisa diselaraskan dengan mudah bersama komponen lainnya di rumah anda. 
Tips Menata Dekorasi Rumah Unik
Dekorasi Rumah Unik 
Berikut ini kami hadirkan tips dekorasi rumah unik yang bisa dilakukan dengan mudah.

1. Ganti tirai
Hal pertama, anda bisa mengganti tirai ruangan rumah anda maka akan langsung tercipta kesan yang baru. Ganti tirai polos anda dengan tirai bermotif kecil atau besar yang tentu bisa disesuaikan dengan selera anda. Dalam memilih motif tirai, anda harus mencoba percaya diri dalam menentukan motifnya agar tercipta suasana baru di rumah.

2. Pasang atau lepas karpet
Hadirnya karpet di rumah anda memberikan suasana lain di ruangan. Jika ruangan anda tidak memiliki karpet, maka anda bisa memasang karpet yang memiliki warna yang sesuai dengan dinding, atau anda bisa melakukan sebaliknya, jika selama ini terdapat karpet maka anda bisa melepasnya yang telah ada selama bertahun-tahun.

3. Custom pintu
Bagaimana dengan menghias pintu? Anda bisa membuat custom pintu dengan motif dan corak yang anda tentukan sendiri, sehingga pintu yang menjadi akses keluar masuk dari satu ruangan ke ruangan lain tampak selaras dan serasi dengan ruangan dan warna dinding atau dengan corak sofa anda. Untuk membuatnya, anda bisa memesan custom pintu di Snapy.

4. Custom sofa
Selain pintu, anda juga bisa membuat sofa custom dengan motif dan corak yang anda tentukan sendiri, atau bahkan dengan foto keluarga anda. Hal ini bisa menjadi ide tersendiri bagi anda yang masih bingung menentukan dekorasi rumah unik anda.

Demikianlah 4 langkah penting dalam menata dekorasi rumah unik anda, selamat mencoba!

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages