Beberapa Jenis Paket Internet Axis Murah - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Thursday, April 19, 2018

Beberapa Jenis Paket Internet Axis Murah

Beberapa Jenis Paket Internet Axis Murah
paket internet murah
Jaringan internet dewasa ini sudah menjadi kebutuhan pokok bagi sebagian besar masyarakat dunia, tidak terkecuali bagi masyarakat Indonesia. Kebutuhan masyarakat terhadap jaringan internet memang sangat tinggi, terlihat dalam kehidupan sehari – hari masyarakat Indonesia hampir tidak pernah lepas dari yang namanya gadget sebagai salah satu perangkat yang bisa menghubungkan manusia dengan dunia maya. 

Kondisi seperti ini, membuat perusahaan provider jaringan telepon seluler dan jaringan internet Axis tertarik untuk meluncurkan produk berupa paket internet murah Axis yang mana kaum muda milenial Indonesia yang menjadi segmen pasarnya. Paket internet yang diluncurkan oleh Axis memang lebih murah jika dibandingkan dengan paket internet dari provider lainnya sehingga hal ini sangat cocok dengan kondisi masyarakat Indonesia yang notabene didominasi oleh lapisan masyarakat menengah ke bawah.

Ada beberapa jenis paket internet murah yang dikeluarkan oleh Axis untuk kaum milenial Indonesia saat ini. Adapun beberapa paket internet murah yang ditawarkan Axis tersebut adalah sebagai berikut:

Paket Internet Axis 4G, paket yang satu ini memiliki kelebihan menggunakan jaringan 4G LTE sebagai basisnya sehingga jaringan internet yang akan Anda nikmati menjadi lebih cepat dan stabil. Paket inter Axis yang satu ini dapat berbasis kuota ataupun berbasis unlimeted.

Paket unlimited, paket yang satu ini tidak berbasis pada kuota namun berbasis pada masa aktif. Sehingga jika Anda memilih paket yang satu ini Anda dapat berselancar di dunia maya dengan bebas tanpa takut kehabisan kuota. Paket ini akan tidak akan dapat digunakan lagi jika masa aktifnya telah habis. Axis memiliki dua jenis paket unlimited yaitu paket Pro dan Gaul.

Paket Kuota, paket yang satu ini merupakan paket yang berbasis kuota. Sehingga saat Anda memilih paket internet Anda akan dihadapkan pada berbagai pilihan kuota dengan masa aktif tertentu dan harga tertentu. Ketika kuota yang Anda pilih habis maka Anda tidak dapat menggunakan internet Anda meskipun masa aktifnya masih berlaku. Begitu juga jika masa aktifny habis maka Anda tidak akan dapat menggunakan internet meskipun kuota Anda msih tersedia. Axis memiliki dua jenis paket ini yaitu paket Axis BRONET dan Axis OBOR.

Itulah beberapa paket internet murah yang diluncurkan oleh Axis. Anda dapat memilih berbagai paket internet tersebut sesuai dengan keinginan, kebutuhan dan kemampuan anda saat ini.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages