Belajar Ilmu Design Graphic di Sekolah Broadcasting Terbaik - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Thursday, April 19, 2018

Belajar Ilmu Design Graphic di Sekolah Broadcasting Terbaik

Sekolah Broadcasting
Sekolah Broadcasting
Mempelajari sebuah design graphic sangat cocok sekali untuk Anda yang memiliki passion dalam bidang animasi, game ataupun film. Bila Anda kini sudah menyelesaikan bangku SMA atau SMK, maka dengan melanjutkan studi ke sekolah broadcasting adalah bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk Anda. Apalagi untuk Anda yang benar-benar mempunyai mimpi menjadi seorang sineas muda Indonesia, animator handal, ataupun pembuat game developer, akan sangat tepat untuk bersekolah broadcasting seperti ini. 

Karena dengan memilih Lembaga pendidikan yang sesuai dengan passion kita, tentu akan membuat kita lebih enjoy dalam mendalami ilmu desain yang ingin kita selama lebih dalam. Dan apabila kita nanti sudah enjoy dengan sendirinya, tentu keterampilan akan seni desain grafis yang diharapkan, tentu akan datang dengan sendirinya bila kita tekun dalam mengikuti pelajaran ilmu desain dengan baik.

Adalah International Design School (IDS) yang terletak di daerah ibu kota Jakarta yang merupakan salah satu sekolah broadcasting terbaik yang ada di dalam negeri. Dengan waktu belajar yang lebih singkat yakni kurang lebih selama 20 bulan, sudah bisa membuat Anda menjadi seorang graphic desainer yang professional. Jadi Anda tidak perlu lama-lama untuk mempelajari ilmu animasi seperti di sekolah formal yang lainnya, karena dengan waktu yang relatif singkat pun, di IDS sudah bisa menciptakan Anda menjadi seorang yang handal. 

Hal ini tentunya sudah dibuktikan dengan beberapa alumninya yang sudah bisa berkarya menciptakan berbagai karya dalam berbagai industry digital seperti game dan film. Dan beberapa projek besar yang sudah melibatkan para alumni dari IDS ini adalah seperti pembuatan film Star Wars Clone Wars, pembuatan film Garfield, pembuatan game Need For Speed Most Wanted, dan masih banyak yang lainnya.

Untuk itu, tunggu apalagi, segera daftarkan diri Anda di sekolah broadcasting terbaik yang ada di Jakarta ini. IDS yang sudah terbukti mencetak alumni yang karyanya sudah bisa dipakai untuk kelas internasional. Untuk informasi lebih lanjut mengenai biaya pendaftaran dan biaya perkuliahan di sekolah ini, Anda bisa cek sendiri melalui website IDS di https://idseducation.com. Akses sekarang juga ya !

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages