Cara Menggunakan BNI Debit Online - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Friday, May 4, 2018

Cara Menggunakan BNI Debit Online

Cara Menggunakan BNI Debit Online
Pembayaran Online BNI
Saat ini untuk melakukan pembelian atau pun jual barang tentunya sangat mudah untuk dilakukan menggunakan online shop melalui internet. Dengan adanya online shop tentunya akan membantu kita membeli atau menjual sebuah produk dengan mudah dan cepat serta terpercaya. Maka tidak heran sekarang ini banyak sekali orang yang mulai beralih ke online shop untuk membeli barang yang mereka inginkan. 

Selain itu, untuk membeli sesuatu pun anda tidak perlu ke toko nya karena sistem nya online bisa menggunakan smartphone atau pun laptop yang terkoneksikan ke internet. Di sisi lain, untuk pembayarannya pun sangat mudah anda bisa menggunakan pembayaran online BNI. Tepatnya BNI debit online yang kini bisa anda gunakan karena dengan menggunakan BNI tentunya akan lebih mudah dan juga sangat aman tentunya.

Ada banyak hal yang membuat BNI Debit online ini menjadi salah satu rekomendasi untuk melakukan transaksi apabila anda membeli sesuatu di online shop salah satunya dengan menggunakan ini anda dapat menggunakan virtual card number atau VCN sebagai pengganti nomor asli dari kartu BNI debit yang berlogo Mastercard. 
Cara Menggunakan BNI Debit Online
Pembayaran Online BNI
Cara untuk menggunakan pembayaran online BNI ini juga sangat mudah sekali serta fitur ini bisa anda gunakan di online shop mana pun.

1 . Nah hal yang pertama yang harus anda lakukan untuk bisa menggunakan fitur tersebut yaitu dengan mengunjungi website toko online yang anda inginkan, setelah itu pilihlah produk yang anda inginkan lalu pilihlah metode pembayaran melalui mastercard / BNI Debit online / kartu kredit.

2 . selain itu, untuk anda yang sudah aktivasi BNI SMS banking, lakukanlah proses Request vcn dengan beberapa alternatif melalui syntax atau perintah BNI SMS banking, melalui aplikasi BNI sms banking menu yang dapat anda unduh sesuai dengan perangkat anda baik itu android maupun IOS dan blackberry atau anda pun bisa request VCN melalui BNI USSD *141#

3 . nah setelah itu, untuk selanjutnya anda tinggal masukkan data BNI debit online sesuai notifikasi sms dari hasil request BNI debit online. Nah setelah anda memasukkan data lalu pay atau bayar untuk menyelesaikan transaksi.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages