Model Lemari Dapur Terbaru Untuk Kerapihan Dapur - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Tuesday, May 8, 2018

Model Lemari Dapur Terbaru Untuk Kerapihan Dapur

Model Lemari Dapur Terbaru Untuk Kerapihan Dapur
Model lemari dapur terbaru
Dari beberapa penjual lemari dapur, hanya di ikea yang bisa menjamin kepuasan anda dalam membeli berbagai macam model lemari dapur terbaru. Lemari dapur merupakan kumpulan atau sederetan tempat yang dipasang pada di ruang dapur untuk kemudahan memasak. Selain menyediakan tempat untuk memasak, lemari dapur ini juga difungsikan sebagai tempat menyimpan beberapa perabot rumah tangga dan menyimpan beberapa bahan makanan yang tidak mudah basi. 

Karena makanan yang mudah basi sebaiknya disimpan dalam lemari pendingin. Lemari dapur saat ini telah banyak digunakan di beberapa rumah modern di indonesia. Banyak jenis dan macam lemari dapur yang ditawarkan oleh produsen. Berbagai macam ini berdasarkan bahan pembuatan dan desain yang diterapkan pada lemari dapur tersebut.

Model lemari dapur terbaru yang terkesan mewah dan stylish ialah lemari dapur Knoxhult dari Ikea. Model lemari dapur jenis ini bisa dibilang cukup baik dan sesuai untuk rumah yang tidak memiliki cukup banyak ruang untuk menempatkan barang. Pasalny, model lemari dapur ini bisa disesuaikan dengan ruangan yang anda miliki. 

Lemari dapur ini terbuat dari paduan beberapa bahan dasar berkualitas sehingga tidak perlu diragukan lagi ketahanannya. Bagian lemari dapurnya terbuat dari Foil Melamin, tepi plastik dan particleboard. Pada bagian daun pintu terbuat dari fibreboard, particleboard dan foil. Pada permukaan meja dapur terbuat dari laminasi melamin bertekanan tinggi dan particle board sehingga memudahkan anda untuk membersihkannya.

Selain terbuat dari bahan berkualitas, lemari dapur ini memiliki permukaan kerja laminasi yang tahan terhadap lembab, gores dan panas serta mudah untuk dibersihkan. Sehingga apapun aktifitas anda di dapur tentu tidak akan menjadi masalah atau tidak akan membuat dapur anda tampak berantakan. Di tambah lagi dengan fitur kemudahan dalam memasang pintu. Hal ini dikarenakan lemari ini terdapat fasilitas bisa memasang pintu sesuai dengan keinginan anda.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages