Bingung Membeli Aki Mobil yang Bagus? - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Monday, July 2, 2018

Bingung Membeli Aki Mobil yang Bagus?

aki mobil yang bagus
Mempunyai kendaraan terutama mobil berarti sama saja dengan mempunyai teman atau keluarga baru, kenapa? karena sebagai pemilik Anda harus benar-benar mempunyai perhatian khusus dengan perawatan mesin dan perawatan lainnya. Dan berbicara mengenai mesin, ada salah satu sparepart dari mobil yang ternyata juga memiliki perhatian khusus, yakni aki mobil. Bahkan membeli atau memilih aki mobil yang bagus pada kenyataannya pun tidak boleh sembarangan, karena sangat mempengaruhi kinerja mobil itu sendiri.

Hampir semua bengkel atau toko sparepart yang menjual aki mobil mengatakan kalau produk mereka bagus, nyatanya Anda sendiripun harus benar-benar tahu sekaligus memahami aki mobil yang bagus untuk mobil yang sudah menjadi teman bepergian.

Namun kini ada satu solusi untuk masalah Anda yang masih saja bingung dengan sparepart mobil, karena ada montir.id salah satu bengkel online yang tidak kalah hebatnya dengan bengkel fisik yang setiap kali ada trouble dengan mesin mobil selalu Anda datangi.

Yuph, montir.id adalah bengkel online yang jadwalnya dapat Anda sesuaikan dengan keperluan mobil, dan menariknya bukan Anda yang mendatangi mereka tetapi mekanik bengkel online inilah yang akan datang dimanapun Anda berada. Prosesnya yang dibuat semudah mungkin, Anda dapat mengaksesnya hanya dengan menggunakan smarphone, karena kini bengkel online ini sudah mengadakan aplikasi online yang dapat Anda download di layanan playstore Android.

Disana nanti Anda dapat mengatur jadwal servis sendiri, penawaran harga yang menarik, bahkan Anda juga dapat melihat riwayat servis mobil Anda. Harga servis yang lebih rendah pastinya juga akan menjadi pertimbangan Anda, karena tidak adanya bengkel fisik yang membuat biaya operasional mereka lebih rendah dari harga bengkel fisik manapun yang pernah Anda datangi.

Tidak sampai disitu saja, karena masih ada banyak lagi kemudahan yang ditawarkan oleh bengkel online yang satu ini, diantaranya adalah mekanik yang selalu senantiasa mendatangi Anda dimanapun dan dalam kondisi apapun, biaya servis yang dapat dibayarkan setelah selesai servis, dan yang pasti ada garansi garansi 3 bulan / 3000 km dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Jadi tunggu apalagi, cepat download montir.id dan pastikan kalau Anda mendapatkan aki mobil yang bagus dan original.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages