Cara Memilih Oli Motor Yang Bagus - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Monday, July 2, 2018

Cara Memilih Oli Motor Yang Bagus


Pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai Oli motor terbaik untuk mesin motor anda. perlu kalian ketahui bahwa sekarang ini seiring dengan semakin banyaknya motor yang di produksi membuat kebutuhan akan oli motor juga semakin membludak. Para produsen oli berlomba lomba untuk menjual oli mereka dan meraup keuntungan sebanyak banyaknya. Maka dari itu kalian sebagai konsumen yang cerdas harus bisa memilih oli mana yang memang sesuai dengan keadaan motor kalian yang digunakan pada saat ini.

Karena perlu kalian ketahui bahwa jika kalian menggunakan oli motor dan juga rutin mengganti oli tersebut ketika sudah tiba waktunya. Maka pastinya motor anda akan lebih awet dan juga tahan lama dan mesin akan tetap dalam performa terbaik. Dan kalian perlu berhati hati keran sekarang ini sudah banyak sekali beredar dipasaran oli motor palsu yang sulit dibedakan dengan oli asli. Yang pastinya jika kalian menggunakan oli motor palsu tersebut dapat dipastikan bahwa usia mesin motor kalian tidak akan bertahan lama.

Dan pastinya banyak dari kalian yang bertanya tanya bagaimana cara membedakan antara oli motor yang asli dan yang palsu bukan. Salah satu cara yang bisa kalian gunakan adalah dengan menggunakan merek oli yang sudah terpercaya. Dan salah satu merek oli yang sudah terbukti keasliannya yang bisa kalian pakai adalah top 1. Karena top 1 sebagai salah satu merek oli ternama di indonesia selalu menghadirkan oli berkualitas yang pastinya bagus untuk mesin motor kalian.

Atau juga kalian bisa melihat tingkat kekentalan yang terdapat pada oli motor yang kalian namun saya tetap menganjurkan untuk kalian menggunakan oli top 1 sebagai oli pilihan kalian. dan perlu kalian ingat bahwa ketika kalian membeli oli motor kalian harus memperhatikan jenis motor yang kalian gunakan. Karena sekarang ini oli motor memiliki banyak jenis yang diperuntukan untuk motor yang berbeda pula. 

Demikian itu tadi beberapa informasi yang bisa saya sampaikan mengenai Oli motor semoga bisa bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages