Nikmati Kemudahan Pembayaran​ ​Online​ ​BNI Lewat Faspay - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Monday, July 16, 2018

Nikmati Kemudahan Pembayaran​ ​Online​ ​BNI Lewat Faspay

pembayaran online BNI

Pembayaran Online BNI - Saat ini di Indonesia banyak bermunculan penyedia layanan yang membantu kita dalam melakukan transakasi online. Salah satu penyedia layanan yang memudahkan serta menjamin transaksi online bagi masyarakat Indonesia tersebut adalah Faspay. Faspay merupakan salah satu pemain top penyedia digital payment gateway saat ini. Layanan yang disediakan oleh Faspay pun kini sudah menjangkau jutaan orang. Walaupun demikian, Faspay tetap berencana untuk tumbuh lebih besar serta lebih kuat untuk melayani masyarakat dengan lebih baik lagi.

Faspay telah memberikan pelayanan terbaik mereka untuk lebih dari dua juta orang di Indonesia serta telah menyelesaikan lebih dari satu juta transaksi di dalam negeri dengan nilai Rp900 miliar dalam setahun. Disamping itu, Faspay juga sudah merealisasikan dukungannya terhadap bisnis online Indonesia dengan menyediakan solusi pembayaran online yang terbukti aman. Kata ‘aman’ disini menjadi sebuah perhatian tersendiri untuk Faspay. Hal ini tentu tidak bisa terlepas dari masih adanya sebagian masyarakat yang belum secara penuh mempercayai belanja online.

 Pembayaran online BNI


Layanan Faspay didukung oleh PCI-DSS serta sistem pencegahan penipuan. Faspay memastikan bahwa sistem keamanan mereka tidak hanya terstandarisasi, namun juga aman. Sistem yang digunakan oleh Faspay dapat memblokir transaksi apabila tingkat risiko kecurangan lebih tinggi dibandingkan ambang batas, menyelidiki konsumen sampai dengan velocity check.

Di awal tahun 2018 lalu, Faspay menambahkan pilihan channel pembayaran untuk melengkapi bisnis Anda yakni dengan Virtual Account BNI. Bagi Anda yang sudah mempunyai channel Virtual Account, dengan melengkapi channel pembayaran Virtual Account BNI, Anda bisa lebih mudah dalam menerima pembayaran. Anda juga bisa meningkatkan kredibilitas toko online Anda dengan lengkapnya pilihan opsi pembayaran yang disediakan.

Salah satu layanan yang tersedia di Faspay adalah pembayaran online BNI. Layanan ini menyediakan pembayaran melalui online, yakni mulai dari mobile banking, SMS banking, e banking, internet banking, dan lain sebagainya. Apabila Anda menggunakan berbagai layanan yang ada di Faspay, akan ada banyak keuntungan, sebab hanya di Faspay yang menyediakan layanan pembayaran tagihan yang mudah serta cepat. Faspay selalu berkomitmen dalam meningkatkan pelayanan yang mereka berikan pada seluruh pengguna.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages