Tips dan Materi Dalam Belajar Online Marketing - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Friday, August 3, 2018

Tips dan Materi Dalam Belajar Online Marketing

belajar online marketing
Belajar Online Marketing
Belajar online marketing – Saat ini mungkin sudah banyak profesi baru yang lebih memiliki prospek cerah, daripada menjadi karyawan perusahaan yang jadwal dan gajinya segitu saja.. Apa profesi tersebut? Ya, inilah online marketing, atau profesi dimana seorang berjualan dengan cara online. Lalu apa saja yang bisa di perjual belikan? Anda dapat menjual berbagai produk kebutuhan seperti barang dan jasa. 

Anda bisa mencoba menawarkan jasa seperti penginapan, tempat spa, ataupun paket tour tanpa harus Anda memiliki dan menjalankan bisnis tersebut. Selain itu, Anda juga bisa berjualan barang seperti TV, Mobil, properti, dan juga benda lainnya, tanpa Anda harus memiliki benda tersebut.

Pertanyaannya, bagaimana mungkin kita bisa berjualan namun kita tidak punya sesuatu untuk dijual? Nah, ini merupakan kelebihan dalam online marketing. Anda dapat menjual berbagai kebutuhan hidup, tanpa Anda harus memiliki nya. Nah, apabila Anda memiliki minat untuk belajar online marketing, Anda dapat belajar di IDS Education, dimana Anda akan mendapat pelajaran dan materi seperti :

Dasar-dasar dalam internet marketing
Berbagai macam platform dalam online marketing
Pencarian online secara organik maupun berbayar
Cara dalam menggunakan social media seperti Facebook, Youtube, dan juga Instagram
Bermacam jenis content marketing
Growth hacking strategy
Analisa performance online marketing dengan melalui Google Analytics

Nah, jika Anda sudah mendapat materi tersebut, maka Anda akan siap untuk membuat campaign digital marketing. Hanya di IDS education lah, Anda akan mendapatkan materi dalam bidang visual communication seperti desain grafis, animasi, dan juga film. Selain itu Anda juga sekaligus akan mendapat materi technology marketing atau digital marketing. Dari awal, IDS memang berkomitmen dalam menyediakan pendidikan bagi siapapun yang ingin belajar online marketing. 

Dengan menjalin kerjasama dengan perguruan tinggi di Australia, maka memilih IDS adalah pilihan yang tepat untuk menjembatani Anda untuk kuliah di Australia, dan mengembangkan kemampuan Anda pada bidang animasi, film, fotografi, desain, dan digital marketing.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages