Pesan Buku Agenda Di Snapy Bisa Custom Sendiri - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Thursday, November 1, 2018

Pesan Buku Agenda Di Snapy Bisa Custom Sendiri

Buku Agenda
Buku Agenda
Buku agenda tentunya sudah sangat kita kenal untuk satu peralatan ini, terlebih untuk kita yang memiliki banyak kesibukan. Jika Anda seorang yang sibuk sekali maka buku ini sebagai salah satu peralatan yang sangat penting untuk kita miliki sehari-hari. Mengenai masalah bentuknya biasanya buku ini memiliki desain formal.

Karena buku Agenda ini dibawa serta digunakan setiap saat maka pasti saja ini sangat menarik sekali kalau dibuat model yang menarik, terutama dari segi desainnya. Anda bisa mencetaknya sesuai dengan karakter Anda, supaya lebih terlihat lebih fun. Selain itu jikalau buku ini di desain dengan baik, maka kemudian akan memiliki nilai seni. Sehingga bukan hanya untuk keseharian akan tetapi bisa digunakan untuk souvenir sekalipun. Menarik bukan?

Mungkin sekarang Anda bingung mau custos buku agenda sehingga menjadi lebih berkarakter dimana? Tentunya dalam hal ini Anda bisa memanfaatkan layanan dari snapy. Ini sebagai salah satu perusahaan yang bergerak pada bidang percetakan cukup besar ada di Indonesia. Di snapy ini menyediakan berbagai macam jenis produk dengan berbagai kisaran harga yang sangat terjangkau mulai dari undangan, id card, pin, , cetak kain, cetak kayu, bahkan baleh dan banyak lagi yang lainnya.

Tentu saja kalau Anda memesan berbagai kebutuhan peralatan yang membutuhkan desain Anda akan menemukan berbagai keunggulan. Anda di snapy ini bisa mencetak buku agenda yang Anda inginkan secara ekslusif, untuk cetak digital ini biasanya di snapy ini menyediakan berbagai macam template pilihan yang digunakan untuk sampul notebook, kalau Anda tidak memiliki desain sendiri.

Anda bisa memilih buku agenda sesuai dengan kebutuhan Anda mengenai masalah ketebalan, ukuran, tipe serta bahan material buku hingga cover. Pastinya di snapy ini semua menyesuaikan kebutuhan dan yang terpenting sesuai dengan keinginan konsumen.

Anda bisa melakukan pemesanan dan pencetakan buku agenda ini secara online. Bagaimana prosesnya?

Buat akun pribadi di situs snapy,
Pilih produk template pada pilihan menu,
Anda bisa memilih template dengan mengubah ukuran, warna, jenis font serta mengupload foto yang akan digunakan untuk template.

Jika itu sudah Anda lakukan maka selanjutnya dari pihak snapy akan memproses pemesanan Anda setelah melakukan konfirmasi pembayaran melalui bank transfer. Nah hanya dalam jangka waktu 1-3 hari, pesanan tersebut akan dikirim menuju alamat Anda. menarik bukan?

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages