Parna Raya Hadirkan Untuk Indonesia - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Wednesday, January 2, 2019

Parna Raya Hadirkan Untuk Indonesia

Parna Raya
Parna Raya
Indonesia merupakan negara yang kaya akan sumber daya alamnya, sudah ada banyak bukti untuk hal tersebut. Bukti otentik yang paling nyata adalah SDA negeri ini yang sudah dikuasai oleh pihak Belanda pada jaman penjajahan dulu. Tidak nanggung-nanggung sumber daya negeri ini dikuasai oleh pihak asing sampai dengan kurun waktu 3,5 abad. Melihat sejarah yang begitu kelam, Parna Raya salah satu perusahaan besar Indonesia berinisiatif untuk kembali memajukan sumber daya alam yang luas ini.

Mungkin sebagian orang masih terdengar asing dengan nama perusahaan yang satu ini, tetapi pada kenyataannya perusahaan Parna Raya ini merupakan salah satu perusahaan yang sangat membantu negeri tercinta kita.

Itu semua terbukti dari beberapa produk dan jasa yang mereka tawarkan untuk anak bangsa, yang diantaranya adalah industri transportasi darat dan laut, minyak – gas bumi – mineral, petrokimia, pipa gas alam, perdagangan, hotel, dan perkebunan kelapa sawit.

Perusahaan ini juga tidak pernah tanggung-tanggung dalam memberikan dedikasinya untuk negeri, dengan terbukti banyaknya lowongan pekerjaan yang tercipta untuk masyarakat Indonesia. Tidak bekerja sendiri, Parna Raya memiliki banyak anak perusahaan yang selalu senantiasa bekerja dengan optimal demi kemajuan negeri yang diantaranya adalah;

PT PARNA RAYA
PT PARNA AUSTRALIA PTY.LTD
PT PELAYARAN PARNARAYA NUSANTARA
PT PELAYARAN ARTHASAMUDERA MANDIRI
PT KALTIM PARNA INDUSTRI
PT ISMA ASIA INDOTAMA
PT SISTIMA ALIRAN GAS NUSANTARA
PT MITRA ANDALAN SEJAHTERA
PT SARI ARTHAMAS HOTEL INTERNATIONAL
PT PARNA ARTHA SINGAPORE Pte.Ltd
PT PARNA MAS ENERGI PT MENARA MAS ENERGI
PT SURYA PARNA NIAGA

Dengan produk dan jasa yang mereka tawarkan diantaranya adalah;
Hotel
Gas Pipeline dan LPG
Petrochemical Downstream
Palm Oil Plantation
Ammonia Plant
Trading
Dan, Total Logistics

Dipercaya sudah sangat membantu pemerintah dengan berbagai macam program kerja yang perusahaan tersebut lakukan. Oleh karena itu sebagai salah satu perusahaan yang selalu mengutamakan kepercayaan negara dan masyarakat, Parna Raya bekerja dengan beberapa kualitas yang diantaranya seperti bertahan, cepat, dan ramah. Tidak lain tujuan utama dari pelayanan tersebut adalah untuk kemajuan bersama dan untuk bersama.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages