Pilihan Eyeliner Bawah Mata - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Thursday, January 3, 2019

Pilihan Eyeliner Bawah Mata

eyeliner bawah mata
eyeliner bawah mata
Eyeliner merupakan salah satu alat make up yang wajib wanita miliki. Meskipun tidak semua wanita menyukai penggunaan eyeliner, namun tidak sedikit pula wanita yang sangat menyukai eyeliner sebagai penyempurna riasan wajah. Eyeliner dikenal mampu membuat mata dan juga ekspresi wajah terlihat lebih “hidup” baik itu eyeliner yang digunakan di garis atas mata atau bisa juga dengan eyeliner bawah mata.

Saat ini ada berbagai macam pilihan produk eyeliner yang bisa Anda jumpai di toko kosmetik dengan mudah. Berbagai merek produk eyeliner juga menawarkan berbagai keunggulan. Sebelum Anda memilih dan memakai suatu produk eyeliner, ada baiknya Anda menyimak beberapa tips memilih eyeliner bawah mata yang wajib untuk diperhatikan.

Pilih Jenis Eyeliner yang Tepat
Hal pertama yang wajib Anda perhatikan sebelum memilih produk eyeliner adalah dengan mengenali jenis-jenis eyeliner. Pada umumnya, ada tiga jenis eyeliner yang kerap kita jumpai yakni eyeliner pensil, eyeliner cair dan eyeliner gel. Anda bisa memilih jenis eyeliner sesuai dengan kebutuhan, salah satu merek yang menyediakan berbagai jenis eyeliner adalah Lakme. Perusahaan makeup yang dikenal memproduksi kosmetik dengan kualitas terbaik.

Pilih Warna Eyeliner yang Diinginkan
Saat ini warna eyeliner tidak hanya berpatok pada warna hitam saja. Ada beberapa pilihan warna yang bisa Anda gunakan untuk membuat mata terlihat lebih tajam seperti warna coklat, putih dan juga warna-warna lainnya. Untuk penggunaan sehari-hari, Anda bisa memilih warna netral. Sedangkan untuk acara tertentu Anda bisa menggunakan warna lain guna mendapatkan mata yang lebih dramatis.

Hindari Pemilihan Eyeliner dengan Ujung yang Keras
Hal selanjutnya yang wajib Anda perhatikan sebelum memilih eyeliner adalah pemilihan ujung kuas dari eyeliner yang Anda pilih. Pastikan memilih eyeliner dengan aplikator yang memiliki ujung tidak keras guna memudahkan Anda dalam proses pemolesan.

Perusahaan makeup Lakme menyediakan berbagai macam eyeliner yang bisa digunakan untuk bagian atas mata maupun bagian bawah mata. Adapun beberapa jenis produk Lakme yang paling banyak diminati antara lain Lakme Absolute Reinvent Gloss Artist Liquid Eyeliner yang bisa dijadikan salah satu pilihan terbaik eyeliner bawah mata.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages