Memiliki Furniture Murah Dari Bahan Kayu - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Thursday, January 3, 2019

Memiliki Furniture Murah Dari Bahan Kayu

Image result for Memiliki Furniture Murah Dari Bahan Kayu
Jika Anda ingin mendapatkan berbagai jenis furniture kayu dengan kualitas nomor satu dengan harga jual furniture murah, Anda dapat mengunjungi IKEA. IKEA merupakan showroom furniture terlengkap dan terdepan di Indonesia.

Furniture berbahan kayu memang sangat digandrungi. Selain tampilan yang elegan juga artistic, furniture kayu memiliki kekuatan yang tidak diragukan lagi. Kelebihan lainnya adalah tekstur yang unik dan tidak akan pernah sama satu dengan yang lain juga menjadi salah satu magnet kuat bagi pecinta furniture. Meskipun harga jual furniture murah akan sedikit jauh dari furniture berbahan kayu, namun penggemarnya tetap tidak akan bergeming. 

Jika Anda memiliki furniture kayu, Anda harus paham cara merawatnya. Karena meskipun bersifat kuat, namun jika diperlakukan tidak sesuai akan membuat masa gunanya menjadi lebih pendek dan cepat rusak. Lakukanlah beberapa hal berikut jika tidak ingin furniture Anda memiliki harga jual furniture murah karena rusak. 

1. Simpan di tempat kering dan tidak lembab. Kayu merupakan bahan alam yang sangat disukai oleh rayap dan jamur. Jika Anda simpan furniture Anda di tempat yang lembab maka akan mempercepat tumbuhnya jamur pada permukaan kayu. Dengan kehadiran jamur ini akan merusak kekuatan kayu dan membuatnya cepat lapuk. Maka simpanlah di tempat yang kering dengan suhu ruangan normal. 

2. Bersihkan furniture Anda secara rutin. Bersihkan furniture Anda dengan menggunakan kain lembut yang kering sehingga terbebas dari noda. Hal ini dapat menjaga kekuatan bahan kayu itu sendiri. Anda dapat membersihkan furniture Anda seminggu sekali, dan jika Anda menemukan sela-sela yang sulit di jangkau maka Anda dapat menggunakan sikat gigi yang cukup lembut. 

3. Hati-hati terhadap goresan. Furniture kayu memiliki permukaan yang halus dan mengkilap. Maka akan sangat rentan terhadap goresan. Maka ketika Anda hendak memindahkannya lakukanlah dengan hati-hati. Beri kertas pada kaki-kaki furniture ketika dipindahkan, serta lakukan dengan cara diangkat dan jangan di seret. Hal ini akan menimbulkan goresan.

Itulah beberapa hal yang harus Anda lakukan untuk merawat furniture kayu kesayangan Anda. Jika Anda ingin mendapatkan berbagai jenis furniture kayu dengan kualitas nomor satu dengan harga jual furniture murah, Anda dapat mengunjungi IKEA. IKEA merupakan showroom furniture terlengkap dan terdepan di Indonesia.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages