Menata Ruang Keluarga Dengan Menggunakan Karpet dan Bantal - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Tuesday, January 1, 2019

Menata Ruang Keluarga Dengan Menggunakan Karpet dan Bantal

Image result for Menata Ruang Keluarga Dengan Menggunakan Karpet dan Bantal
Bagi sebagian orang mungkin ruang keluarga lebih identik dengan sofa yang empuk, terdapat bantal-bantal yang empuk, meja, aksesoris furniture dan lainnya. Jika Anda ingin menggunakan konsep yang berbeda, maka bisa Anda lakukan untuk Menata Ruang Keluarga hanya dengan menggunakan karpet dan bantal. Meskipun sederhana, ruangan keluarga Anda akan lebih luas dan tidak banyak furniture yang mempersempit ruangan keluarga Anda. Pemilihan karpet pun bukan karpet biasa, apalagi yang tipis dan tidak nyaman. Pilihlah karpet dengan ukuran yang cukup tebal kalau ada karpet yang berbulu, sehingga lebih empuk dan nyaman untuk dijadikan tempat tiduran atau lesehan.

Bantal-bantal yang disediakan pun jangan hanya satu atau dua saja, usahakan lebih banyak agar suasana lebih hangat dan variasi bantal bisa Anda sesuaikan mulai dari yang kecil, sedang hingga bantal yang ukurannya besar. Nah, kalau Anda membutuhkan meja untuk menyimpan barang-barang atau makanan, buku dan sejenisnya, Anda bisa meletakan meja di bagian sisi atau dekat dinding, sehingga lebih nyaman dan tidak menghalangi saat Anda menonton tv. Sesuaikan juga dengan corak dinding dan lantai, karpet dan aksesorisnya pun harus Anda sesuaikan agar terlihat matching dan tidak norak, sehingga lebih serasi dan terlihat lebih indah. 

Menata Ruang Keluarga dengan dekorasi dan konsep berbeda memang bisa Anda lakukan dengan mudah, apalagi jika furniture dan aksesorisnya Anda beli di IKEA. Salah satu gerai perabotan rumah tangga dan furniture terlengkap dengan harga bersahabat tidak salah lagi IKEA tempatnya. Belanja di IKEA Anda bisa mendapatkan barang-barang berkualitas bahkan custom, seperti karpet bulu, bantal, meja, wallpaper, hingga aksesoris untuk melengkapi ruangan keluarga Anda. Ruangan akan terlihat lebih berkualitas, nyaman dan memberikan suasana baru bagi yang melihatnya karena perabotannya dari IKEA.

Segera update ruangan Anda sekarang juga, karena ada banyak pilihan perabotan rumah tangga dan berbagai furniture lengkap lainnya untuk Menata Ruang Keluarga lebih nyaman dan berkelas. Maka dari itu, pilih perabotannya di IKEA saja.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages