Layanan Payment Gateway Terpercaya di Indonesia - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Sunday, December 9, 2018

Layanan Payment Gateway Terpercaya di Indonesia

Payment Gateway
Payment Gateway
Layanan transaksi payment gateway kini telah dikenal oleh banyak orang khususnya oleh berbagai kalangan yang bergelut dalam industri e commerce atau bisnis online yang saat ini telah menjadi salah satu industri potensial di Tanah Air. Seiring dengan kebutuhan masyarakat yang saat ini semakin tinggi terhadap layanan tersebut kini telah hadir perusahaan Faspay yang menawarkan sistem layanan payment gateway terpercaya dan telah mengantongi izin resmi dari Bank Indonesia (BI). 

Izin tersebut menjadi keunggulan dari perusahaan tersebut yang mana anda bisa menjadikan layanan ini sebagai layanan terpercaya yang dapat anda gunakan untuk sistem transaksi dalam bisnis online yang tengah anda kembangkan di internet.

Faspay sendiri merupakan salah satu perusahaan yang telah mengantongi izin payment gateway dari Bank Indonesia sehingga layanannya dapat anda jadikan sebagai pertimbangan layanan terbaik dan tepat untuk meningkatkan kenyamanan pada toko online anda. Sistem transaksi yang aman dan nyaman tentu akan menjadi salah satu pertimbangan bagi setiap konsumen dalam memilih suatu layanan agar lebih nyaman dan aman pada saat akan melakukan aktivitas belanja. 

Hingga saat ini, sistem yang satu ini bahkan menjadi tolak ukur terpercaya atau tidaknya online store atau merchant yang mengembangkan bisnisnya di internet. Sehingga baik konsumen ataupun pemilik online store keduanya akan diberikan keuntungan pada saat menggunakan layanan yang satu ini. Untuk anda yang tengah membutuhkannya anda bisa menggunakan layanan yang satu ini untuk kenyamanan konsumen pada saat belanja. .

Faspay sendiri adalah perusahaan payment gateway yang tidak hanya telah mengantongi izin resmi dari Bank Indonesia saja, akan tetapi perusahaan tersebut pun sudah mendapatkan berbagai penghargaan dari lembaga – lembaga yang telah dipercaya oleh banyak orang. 

Dengan demikian, Faspay adalah salah satu perusahaan yang sudah dikenal oleh banyak orang akan kualitas dan keamanannya yang saat ini bisa anda diandalkan sebagai pertimbangan yang tepat dalam memilih perusahaan untuk meningkatkan kualitas layanan transaksi. Sehingga konsumen dapat melakukan pembayaran dengan berbagai metode baik itu menggunakan sistem kartu kredit, ATM, e-banking dan berbagai macam metode – metode lainnya.



No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages