Rekomendasi Pilihan infrared gas stove - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Thursday, December 6, 2018

Rekomendasi Pilihan infrared gas stove

Ada banyak sekali jenis kompor yang beredar kini dipasaran. Tidak hanya ada kompor gas, kini sudah hadir kompor listrik tanam yang tentunya merupakan suatu terobosan baru dalam dunia perkomporan. Dan perlu anda tahu juga bahwa kompor gas kini juga ada generasi terbarunya, yakni infrared gas stove. Jika anda sekarang kebetulan sedang mencari kompor, maka perlu juga anda memahami kelebihan beserta kekurangan dari tiap jenis kompor ini. Adapun kelebihan dari kedua jenis kompor ini adalah sebagai berikut :

  • Kompor listrik tanam

Seperti namanya, kompor ini merupakan tipe kompor yang cara memasangnya adalah dengan di tanam diatas meja, yang seakan kompor ini terlihat sejajar dengan meja cabinet di dapur anda. Kelebihan dari kompor ini tentunya bisa menjadikan dapur terlihat lebih rapi dan bersih, karena bagian pipa dan tabung gasnya sendiri, sengaja disembunyikan. Namun kekuarangan dari kompor jenis ini adalah karena bentuk kompornya ini bisa dikatakan sebagai kompor ‘permanen’, maka bila akan dipindahkan atau diperbaiki, akan terkesan lebih susah dan rumit.

  • Kompor gas

Seperti yang kita ketahui bahwa kompor gas ini merupakan salah satu jenis kompor yang paling banyak digunakan di negeri kita tercinta, Indonesia. Kelebihan dari kompor gas ini terletak pada cara pemasangannya yang terbilang sangat mudah, lebih hemat biaya dan juga cepat panas. Namun kekurangannya terletak pada tingkat keamanannya bila tidak dipasang dengan benar. Resiko kompor meledak akibat selang dan gas bocor, tentunya akan mengintai anda bila lalai dalam memasang tabung gasnya itu sendiri. Kompor ini pun kini memiliki banyak modelnya, seperti kompor gas meja, kompor gas freestanding, infrared gas stove dan lain sebagainya.

Sebagai bahan rekomendasi untuk memilih kompor terbaik di era ini, sebaiknya anda memutuskan untuk membeli kompor jenis infared gas stove dari merek suggo. Yang mana kompor gas dari merek ini memiliki banyak kelebihannya daripada kompor gas lainnya, seperti lebih cepat panas, cepat matang, hemat waktu dan tentunya bisa menghemat gas. Anda bisa membeli kompor gas terbaik dari Suggo ini melalui situs https://www.mncshop.com, yang bisa diakses melalui smartphone anda maupun perangkat gadget yang lainnya. Beli sekarang juga ya !

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages