Menu Makanan Kepiting Yang Lezat Bersama Nestle - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Tuesday, December 11, 2018

Menu Makanan Kepiting Yang Lezat Bersama Nestle

Menu Makanan
Kepiting memang memiliki rasa yang lezat jika diolah dengan masakan yang bercita rasa tinggi. Dengan mengetahui tips cara memasak menu makanan dari kepiting ini, maka kepiting yang akan diolah bisa menjadi masakan yang enak, dan dagingnya pun empuk. Akan tetapi sebelum anda mengolahnya, tentunya anda juga harus mengetahui tentang cara-cara memilih kepiting yang masih segar. Karena hal tersebut bisa mempengaruhi rasa dari masakan yang akan diolah. Untuk hal yang pertama yang bisa anda perhatikan yaitu kepiting yang sehat dan juga segar yaitu kepiting yang bergerak dengan aktif atau lincah ketika anda sedang memilihnya.

Apabila anda kesulitan untuk mengetahui gerakan dari kepiting tersebut karena masih diikat, maka anda bisa minta bantuan pada pedagang untuk membuka talinya agar anda mengetahui gerakannya. Kemudian anda bisa merasakan berat dari kepiting tersebut dengan cara mengangkatnya. Pilihlah kepiting yang berat dan juga matanya tidak keluar. Kepiting seperti itu memiliki kualitas rasa dan juga daging yang enak. Selanjutnya berikut ini merupakan tips memasak kepiting. Untuk yang pertama yaitu anda bisa membalikan kepiting, dan menusuknya agar kepiting mati. Setelah itu cucilah sampai bersih. 
Menu Makanan
Agar kotoran pada kepiting menghilang, anda bisa menyikatnya dengan sikat. Setelah itu anda bisa membelahnya menjadi dua bagian dan membersihkan isi perut kepiting sampai bersih. Agar bumbu meresap saat diolah, maka anda bisa memukul-mukul bagian kaki dan juga capitnya. Sebelum anda mengolahnya menjadi masakan yang lezat, maka anda bisa merebusnya selama 15 sampai 20 menit. Berikut ini merupakan resep Kepiting Saus Tiram sebagai menu makanan yang lezat. Untuk bumbu-bumbu yang harus digunakan yaitu bawang putih, bawang merah, bawang Bombay, cabai merah, cabai rawit, lada , ketumbar, jahe, saus tiram, garam, gula pasir, saus tomat dan juga penyedap rasa Indofood Magic Lezat.

Untuk proses pengolahannya anda tumis bumbu-bumbu yang sudah diiris sampai harum, kemudian tambahkan air secukupnya dan tambahkan saus tiram dan saos tomat, setelah itu anda masukkan kepiting yang sudah direbus, jangan lupa tambahkan garam, gula dan juga penyedap rasa. Masak kepiting sampai bumbu meresap dan kepiting siap untuk disajikan. Untuk informasi tip-tip yang lainnya, anda bisa melihatnya di NICI (Nestle Indofood Citarasa Indonesia), serta gunakan produk bumbu instan yang berkualitas dan aman untuk dikonsumsi dari nestle.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages