Tips Membuat Dekorasi Rumah Sederhana Namun Tetap Elegan - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Tuesday, December 11, 2018

Tips Membuat Dekorasi Rumah Sederhana Namun Tetap Elegan

Dekorasi Rumah unik
Dekorasi Rumah unik
Tidak perlu dekorasi yang berlebihan untuk membuat rumah terlihat indah dan nyaman. Justru yang sederhana namun terlihat elegan akan lebih menarik. Apalagi untuk rumah minimalis yang terkesan sempit, sehingga kita memiliki batasan tersendiri dalam mendekorasi ruangan. Namun kini ada Snapy yang menjual berbagai peralatan dekorasi rumah unik yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan. 

Ketika anda berniat untuk menghias rumah anda, ada beberapa kunci khusus agar rumah anda terkesan elegan dan nyaman, diantaranya:

Pilih warna hangat dan wallpaper minimalis
Salah satu kunci untuk mendekorasi rumah minimalis adalah dengan memperhatikan warna dinding anda. Pilihlah warna tembok yang polos namun terkesan hangat seperti putih, abu-abu, krem. Jika anda ingin menggunakan wallpaper pilihlah motif minimalis agar ruangan anda terkesan lebih luas dan seimbang.

Pilih yang simple
Minimalis, bukan hanya memperhatikan hiasannya dan pemilihan motif hiasannya, tetapi juga perlengkapan yang anda gunakan. Tidak perlu memilih furniture yang terlalu banyak apalagi jika hanya pajangan saja tidak ada fungsi yang berarti. Karena terlalu banyak furniture hanya akan membuat ruangan terasa sesak dan penuh.

Pilihlah warna dekorasi yang senada
Selain warna dinding, pilih juga warna dekorasi rumah yang senada dengan konsep rumah anda. Usahakan untuk tidak menggunakan banyak warna untuk dekorasi rumah anda. Maksimal gunakan 3 warna itu pun harus memperhatikan keserasian dari warna tersebut. Hal ini bertujuan agar tampilan rumah anda terlihat lebih menyatu dan lebih indah.

Pilih meja bar untuk dapur anda
Hal ini merupakan salah satu solusi untuk dapur minimalis anda. Terkadang meja makan membuat dapur menjadi penuh dan sesak. Untuk itu pilihlah meja bar yang lebih minimalis sehingga tidak memakan banyak ruang di dapur anda. Meja bar ini bisa anda gunakan untuk menyantap makanan juga menyiapkan makanan saat memasak.

Itulah beberapa tips untuk membuat dekorasi rumah sederhana namun terlihat elegan. Semua itu bisa temukan di Snapy yang memang menyediakan berbagai dekorasi rumah unik yang bisa anda pesan secara online.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages