Buka Buka Tabungan Online Bank Sinarmas Bonusnya Kartu Kredit - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Wednesday, May 22, 2019

Buka Buka Tabungan Online Bank Sinarmas Bonusnya Kartu Kredit

Image result for tabungan online Bank Sinarmas

Buka buka tabungan online Bank Sinarmas bonus kartu kredit. Itu dia kelebihan kalau buka rekening di Bank Sinarmas. Bonus kartu kredit itu bisa didapatkan sepanjang nasabah setuju menjaminkan sejumlah dana di rekening. Lantaran ada jaminan dana, maka kartu kredit tersebut disebut Secured Credit Card. 

Indigo Card dengan kartu kredit konvensional tidak ada bedanya. Baik fisik maupun fungsi. Sama-sama bisa digunakan untuk semua transaksi sampai tarik tunai di ATM. Bedanya cuma di aturan main saja. Kalau kartu kredit biasa, penerbitannya butuh proses panjang dan analisa kredit dari penerbit kartu kredit. Syarat utamanya adalah punya penghasilan tetap, bebas BI Checking, dan yang utama lolos dari analisa petugas bank.

Sedangkan bikin Indigo Card sangat simpel. Nasabah cukup menjaminkan dana ke bank dalam bentuk tabungan. Nanti tabungan itu di-lock alias dikunci sehingga tidak bisa dicairkan selama kartu kredit aktif. Meski di-lock, tabungan itu tidak akan hilang dan tetap dapat bunga seperti biasa. Dan pastinya, duit di tabungan tetap dapat jaminan dari LPS (Lembaga Penjamin Simpanan). Jadinya, mengajukan Indigo Card dari Bank Sinarmas ini tidak perlu lagi pusing memikirkan syarat minimum penghasilan. 

Tidak perlu lagi menyodorkan bukti punya penghasilan tetap tiap bulan. Pokoknya tidak ribet. Makanya, Indigo Card cocok bagi yang belum punya penghasilan tetap, tidak punya credit history yang baik sehingga selalu gagal dalam pengajuan kartu kredit konvensional. Selain itu, produk ini juga pas banget bagi mereka yang gemar belanja online di mana kartu kredit jadi metode pembayaran yang paling praktis.

Lagi pula, transaksi dengan kartu debit tidak bakal meninggalkan jejak credit history. Tidak demikian jika menggunakan Indigo Card Sinarmas yang pastinya bakal ada credit history. Nah, hal inilah yang bisa dijadikan modal untuk mengajukan kartu kredit ke bank lain. Bukan hal yang sulit dapatkan Indigo Card Sinarmas. Tinggal datang ke kantor cabang Bank Sinarmas terdekat. Misalnya begini, kalau ingin limit kartu kredit sebesar Rp 8 juta, maka dana yang dijaminkan Rp 10 juta. Atau kalau mau limitnya Rp 80 juta, praktis dana yang jadi jaminan besarannya Rp 100 juta. Sesuka hati saja mau limit berapa sepanjang bisa setorkan dana yang dipersyaratkan.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages