Dua Produk Unggulan Diamond Nusantara Indonesia - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Thursday, May 23, 2019

Dua Produk Unggulan Diamond Nusantara Indonesia

diamond nusantara
 Memilih berlian untuk cincin pernikahan memang lah semakin memantapkan momen spesial anda dengan sang kekasih. Ada salah satu produk hasil olahan berlian yang sangat bagus untuk menjadi saksi perjanjian sehidup semati cinta kedua mempelai, yaitu diamond nusantara.

Bagi anda yang sudah mempunyai rencana untuk menikah, ingin memberikan sesuatu yang terkenang abadi dan kemewahan pastinya cocok memilih cincin berlian. The Palace sudah memproduksi sebuah berlian dengan balutan tema budaya keanekaragaman Indonesia dengan nama diamond nusantara. Berlian satu ini berbeda dengan cincin berlian pada umumnya, karena ada corak-corak budaya yang sangat mencolok menjadi ciri khas.

Diamond nusantara memiliki beberapa kriteria yang baik dibanding dengan olahan berlian pada umumnya. Karena berlian ini berasal dari tanah Kalimantan, salah satu tanah dengan tingkat kesuburan yang alami. Terbentuk setelah adanya letusan gunung berapi besar.
diamond nusantara
Ada dua produk dari The Palace yang sangat cocok untuk mengabadikan kisah cinta di momen pernikahan. Di antaranya yaitu :

1. Seri Nusa

Seri Nusa ini dibuat dengan inspirasi kesan budaya tradisional di Indonesia. Ini produk diamond nusantara pertama kali dari the Palace. Dari bentuk dan corak cincin berlian ini mewakili budaya Indonesia bagian barat. Banyak kalangan terkagum-kagum dengan corak dari cincin seri nusa ini, mungkin cocok untuk anda beli.

2. Seri Anta

Kalau yang seri Nusa tadi dihasilkan dari inspirasi budaya Indonesia bagian barat. Berbeda dengan seri Anta. Anta terbuat berdasarkan inspirasi dari budaya timur, Mamuli dan Marangga. Ikonik dari Indonesia Timur ini sudah berhasil untuk memukau di luar negeri. Maka cocok sekali untuk dijadikan cincin pernikahan anda bersama dengan sang kekasih.

Seperti itulah dua produk unggulan the Palace yang bisa dipinang. Kedua produk diamond nusantara ini mempertahankan seni budaya yang ada di penjuru Indonesia. Menjadi orang Indonesia memang harus bangga dengan beragam-ragam hasil bumi yang diabadikan menjadi perhiasan seperti berlian dari The Palace ini. Segera rencanakan untuk membeli produk unggulan di atas, pastinya semakin membawa kemewahan pada diri anda.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages