Trend Make Up Ala Korea - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Sunday, November 4, 2018

Trend Make Up Ala Korea


Kaula muda identik dengan kebiasaannya dalam menghebohkan dan meniru trend. Salah satu trend yang sedang banyak digandrungi para remaja wanita adalah trend make up ala korea. Memang virus korea cepat sekali menyebar di kalangan remaja indonesia, seiring dengan masuknya musim dan drama kepada masyarakat indonesia. 

Banyak remaja indonesia yang mengidolakan artis korea, baik penyanyinya ataupun pemain film dan drama korea. Terlebih para remaja wanita itu seperti ania. Banyak hal hal yang ditiru dari para artis korea, termasuk salah satunya adalah make up. Make up korea terkesan natural, hanya bermain di lipstik dan blush on. Berikut detail cara menggunakan make up ala korea, di antaranya adalah :

Skin care korea


Pertama tama adalah penggunaan skin care ala korea. Banyak sekali merk skin care yang sudah diperjual belikan dan sampai ke konsumen indonesia. meskipun pembeliannya tetap harus import langsung dari korea. Skin care ini tentunya untuk merawat wajah supaya putih bersih seperti orang korea. Namun tentunya dalam memilih skin care anda harus berhati hati, Mengingat make up itu kecocokannya berbeda di setiap orang. Bisa jadi di sayi prang cocok, sedangkan di orang lainnya tidak cocok.

 blush on


Lipstik


Dan inilah yang menjadi pembeda make up korea dengan make up ala biasa. Lipstik ala korea terkesan sangat natural bahkan seperti pucat. Cara membuatnya adalah pertama tama bubuhkan terlebih dahulu lipstik warna nude. Setelah itu bubuhkan lipstik jenis lipstint yang berwarna cerah seperti warna orange atau warna merah cerah. Namun bubuhkan liptint di bagian sisi dalam bibir saja, hal inilah yang membuat bibir anda terkesan natural.

Blush on


Cara penggunaan blush untuk make up ala korea juga berbeda dengan make up lainnya. blush ala korea dibubuhkan di bagian bawah mata, seperti orang yang sedang demam, da dibubuhkan tidak terlalu tebal.

Itulah cara menggunakan make up ala korea yang sedang banyak digandrungi remaja wanita sekarang.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages