Peran PT Kaltim Parna Industri Dalam Dunia Pendidikan - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Monday, January 7, 2019

Peran PT Kaltim Parna Industri Dalam Dunia Pendidikan

pt kaltim parna industri
pt kaltim parna industri
PT Kaltim Parna Industri merupakan perusahaan terkemuka yang bergerak dibidang industri produksi amonia. Bersama dengan PT parna raya yang sudah malang melintang di dunia transportasi laut dan darat, petrokimia dan perkebunan sawit. Kaltim parna industri terus bergerak maju dan hasilnya sekarang menjadi perusahaan yang efisien di dunia sesuai dengan visi perusahaan penghasil amonia terefisien di dunia. 

Salah satu misi Kaltim Parna Industri adalah peduli aka kualitas, keselamatan, kesehatan dan lingkungan, berawal dari sinilah Kaltim parna industri terpanggil untuk menengok lingkungan tidak hanya dari sisi sumber daya alamnya saja tapi juga sumber daya manusianya. Hal ini dilakukan sebagai wujud kepedulian terhadap pendidikan yang ada di Indonesia.

Demi mewujudkan hal tersebut PT Kaltim Parna Industri sadar betul bahwa masih banyak penduduk di Indonesia yang masih kurang tersentuh dunia pendidikan. Maka dari itu Kaltim Parna Industri berusaha menambah kapasitas penduduk salah satunya dengan memberikan pelatihan berupa pelatihan bahasa inggris. 

Alam yang melandasi kegiatan ini karena bahasa inggris dirasa penting sebab menjadi bahasa internasional dan dengan mempelajarinya penduduk akan dengan mudah berkomunikasi dengan orang luar dan tentunya tidak mudah diperdaya. Dalam menjalankan kegiatan in PT kaltim Parna langsung menggandeng british institute untuk melatih penduduk secara intensif sehingga dengan cepat mereka akan dapat menguasai dan mempraktekkan bahasa inggris dengan baik.

Manfaat dari pelatihan bahasa inggris dari PT Kaltim Parna Industri ini selain membantu pemerintah untuk mencerdaskan masyarakat adalah sebagai bukti peduli perusahaan terhadap pendidikan. Manfaat lain dari kegiatan ini adalah dengan meningkatnya kapasitas penduduk sekitar tentang pengetahuan maka akan menambah kesejahteraan karena pendidikan dan pengetahuan akan mengantarkan seseorang pada tingkat kesejahteraan yang lebih. 

Dan yang tak kalah penting adalah dengan kemampuan berbahasa maka akan dengan mudah memahami jika ada pelatihan yang sifatnya internasional. Setelah sukses melaksanakan pelatihan ini, maka perusahaan juga melaksanakan pelatihan kerja bagi pelajar tingkat SMA sederajat dengan tujuan menyiapkan serta memberikan wawasan kerja langsung di areal pabrik.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages