Keunggulan Oli Synthetic Terbaik dari TOP 1 - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Thursday, January 10, 2019

Keunggulan Oli Synthetic Terbaik dari TOP 1

oli synthetic terbaik
Oli yang sejatinya berfungsi sebagai suatu bahan yang berguna untuk melumasi mesin agar tidak selalu bergesekan secara ekstrim, sudah memiliki oli yang terbarukan dengan memilki banyak keunggulan yakni, Oli Synthetic.

Minyak pelumas atau lebih sering kita kenal dengan sebutan oli ini adalah, merupakan salah satu bagian penting yang harus ada dalam setiap mesin kendaraan, baik itu untuk roda dua maupun roda empat. Pasalnya pada suatu saat mesin kendaraan ini bekerja, pasti akan selalu terjadi gesekan yang berulang-ulang antar komponen di dalam mesinnya. 

Seperti diantaranya shaft, bearing dan gear yang mempunyai peranan masing-masing dan tentunya sangat vital dalam suatu mesin kendaraan bermotor. Untuk itu, karena gesekan itulah yang akan membuat permukaan pada setiap komponen mesin tadi akan cepat aus dan bahkan sampai mengalami kerusakan. Untuk itu diperlukan suatu jenis oli synthetic terbaik untuk bisa melumasi gesekan antar komponen mesin tersebut, agar tidak mudah mengalami kerusakan mesin.

Jenis oli synthetic terbaik ini tentunya memiliki berbagai keunggulan daripada jenis oli biasa yang berbahan dasar mineral. 

Dan berbagai keunggulan tersebut diantaranya adalah sebagai berikut :
  1. Oli yang bisa meningkatkan tenaga mesin.
  2. Bisa menjadikan mesin kendaraan lebih dingin.
  3. Mencegah terjadinya endapan karbon pada mesin dengan lebih baik.
  4. Melumasi dan melapisi metal dari bagian komponen mesin dengan lebih baik
  5. Membersihkan mesin dari kerak yang menumpuk
  6. Keadaan Mesin Kendaraan lebih stabil pada temperatur tinggi.
  7. Sirkulasi oli yang lancar meski dalam kondisi cuaca yang dingin.
  8. Penggunaan bahan bakar lebih efisien
  9. Lebih tahan terhadap oksidasi
  10. Membuat mesin lebih awet dan tahan lama

Adapun salah satu jenis Oli Synthetic Terbaik yang paling kami rekomendasikan untuk melumasi mesin kendaraan bermotor yang anda miliki adalah dari merek Top1. Pasalnya oli synthetic dari merk Top 1 ini merupakan salah satu brand oli yang sudah lama berkecimpung di dunia otomotif Indonesia dan bahkan di seluruh dunia, yang sudah terbukti bisa mendukung mesin kendaraan anda agar selalu terjaga perrformanya. 

Dengan begitu tak heran jika produk Oli Synthetic dari Top1 ini banyak digunakan oleh para expert otomotif, baik itu untuk keperluan konvensional ataupun dipergunakan dalam ajang balapan road race.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages