Mudah Dengan Aplikasi Masa Subur - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Thursday, July 18, 2019

Mudah Dengan Aplikasi Masa Subur


Perempuan sekarang ini dituntut untuk aktif dan mengetahui banyak hal. Terutama saat menghadapi masalah kehamilan. Sebagai perempuan, Anda dituntut untuk dapat mengetahui cara tepat agar mendapatkan kehamilan yang sehat dan sesuai dengan yang diharapkan. Kini selain berkonsultasi dengan dokter kandungan, Anda pun dapat menggunakan sebuah alat yang tersinkronisasi dengan aplikasi masa subur. Dengan alat ini Anda dapat mengetahui banyak hal seputar kesehatan wanita terutama menyangkut kehamilan.

Related imageKini telah hadir sebuah alat multifungsi yang dapat membantu Anda kaum perempuan untuk mengetahui masa subur atau pun merencanakan kehamilan. Selain itu, dengan alat ini Anda dapat menunda kehamilan secara alami. Sebuah alat canggih yang tersinkronisasi ke smartphone, sehingga mudah dalam mendapatkan data rekam dan tak mudah hilang. Alat tersebut adalah femometer. Dengan warna ungu yang menawan, ringan, praktis dibawa kemana pun.

Femometer ini mudah dalam penggunaannya, cukup dengan mengunduh aplikasinya di smartphone Anda. Kemudian lakukan sinkronisasi melalui Bluetooth, maka femometer siap untuk digunakan. Dengan adanya aplikasi ini memudahkan Anda untuk merekam juga menyimpan data di Cloud, sehingga saat dibutuhkan dengan mudah di dapat. 

Cara menggunakannya  pun mudah, cukup dengan memasukkan ujung sensor femometer ke bawah lidah selama 10 menit. Sedangkan waktu yang paling tepat adalah saat bangun pagi sebelum Anda melakukan aktivitas. Hal ini karena tubuh dalam keadaan suhu terendahnya. Femometer ini pun sangat mudah dibersihkan karena terbuat dari bahan ABS.

Dengan data yang direkam Anda dapat mengetahui masa subur, periode atau siklus menstruasi, perubahan berat badan, durasi tidur hingga deskripsi diet. Selain itu Anda pun dapat menunda kehamilan secara natural dan mempermudah pemeriksaan oleh dokter. Sebuah alat multifungsi khusus perempuan yang wajib Anda miliki, bahkan jika belum menikah atau yang aktif.

Dengan menggunakan aplikasi masa subur di smartphone Anda, menjadikan perencanaan kehamilan sangat mudah. Tak perlu ribet dan repot lagi, dengan satu alat yang tepat hidup Anda menjadi lebih mudah dan berwarna. Alat ini dapat ditemukan di berbagai e-commerce terpercaya, sehingga Anda dapat segera memilikinya.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages