Tips Cerdas Saat Melakukan Investasi Reksadana - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Wednesday, July 17, 2019

Tips Cerdas Saat Melakukan Investasi Reksadana

Tips Cerdas Saat Melakukan Investasi Reksadana
investasi reksadana

Mungkin keuntungan terbaik dari investasi reksadana adalah caranya yang mudah bagi investor pemula. Tidak hanya itu, investasi jenis ini juga membuat Anda jadi lebih produktif. Selain membuat dana jadi lebih terorganisir, Anda juga jadi lebih paham bahwa berinvestasi itu memang menguntungkan. Saat Anda memutuskan untuk memulai berinvestasi, Anda harus tahu cara membeli investasi reksadana ini. Berikut tips yang bisa Anda coba.

1. Menentukan tempat melakukan investasi reksadana
Jika Anda bingung dan takut dengan banyaknya investasi bodong yang tersebar di mana-mana, ada baiknya Anda melakukan riset terlebih dulu. Lakukan riset pada perusahaan yang menjalankan investasi. Pastikan perusahaan tersebut memiliki nama baik yang terpercaya seperti Manulife. Anda bisa memulai dengan investasi reksadana dengan biaya rendah yang diukur berdasarkan rasio biaya.


2. Menabung untuk modal awal pembelian reksadana
Sebagian besar reksadana meminta minimum pembelian di awal. Maksudnya adalah sejumlah dana yang perlu disimpan sebelum membeli saham. Biasanya sejumlah perusahaan memiliki minimum jumlah pembelian. Jadi untuk melakukan pembelian reksadana awal, Anda perlu menabung untuk minimum pembelian pertama.

3. Membuka akun rekening untuk membeli reksadana
Jika Anda tidak memiliki akun investasi pada perusahaan reksadana, Anda harus membuat akun dulu untuk mulai membeli reksadana. Tenang saja, membuat akun rekening baru tidak memerlukan banyak biaya. Anda hanya harus memilih dengan jeli dan tepat perusahaan reksadana yang terpercaya. Setelah mengisi data tertentu dan selesai membuat akun rekening, Anda bisa langsung mulai berinvestasi.

Dengan melakukan investasi reksadana, Anda sudah terbilang cerdas dalam mengalokasikan finansial. Satu hal pasti yang diperlukan adalah perusahaan terpercaya yang bisa diandalkan. Sebut saja Manulife. Manulife memberikan kesempatan kepada Anda yang berjiwa investor untuk berinvestasi mudah melalui MAMI, Manulife Aset Manajemen Indonesia. Secara efisien memudahkan Anda untuk berinvestasi reksadana melalui jari.

Sejak didirikan pada tahun 1996, Manulife tetap hadir dan mengikuti perkembangan zaman. Kepopuleran transaksi online membuat Manulife yakin untuk menghadirkan klikMAMI.com. Dengan alasan sederhana yaitu memudahkan melakukan investasi online.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages