5 Keuntungan Tinggal Di Apartemen Alam Sutera - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Wednesday, August 21, 2019

5 Keuntungan Tinggal Di Apartemen Alam Sutera

apartemen alam sutera
Hunian yang nyaman dan aman tentu menjadi keinginan semua orang. Apalagi dengan lokasi yang strategis dan dekat dengan berbagai layanan publik. Dengan mengusung desain serta fitur yang modern dan stylish, apartemen Alam Sutera dapat dijadikan rekomendasi hunian yang tepat terutama bagi kawula muda di era millennial saat ini. Tersedianya berbagai fasilitas pendukung akan menambah kenyamanan Anda saat menghuni apartemen ini.

Lokasi Strategis

Apartemen Alam Sutera berlokasi dekat dengan tiga kampus ternama di Indonesia yakni Binus, Universitas Bunda Mulia dan Swiss German University. Ketiga kampus ini sangat mudah di jangkau dari lokasi apartemen. Tak hanya itu, apartemen juga dekat dengan layanan publik dan akses ke kota besar, seperti jalan raya, rumah sakit dan masih banyak lagi. Hunian ini sangat cocok untuk mahasiswa era millennial saat ini.
apartemen alam sutera
Wilayah Luas

Hunian yang nyaman terkadang selalu identik dengan area yang luas, nyaman dan aman. Semakin luas areanya maka semakin banyak tempat yang dapat difungsikan sesuai keinginan Di apartemen ini, wilayahnya termasuk luas dengan dimanfaatkan untuk tempat fasilitas apartemen, seperti fitness center, jogging track dan masih banyak lagi. Wilayah yang luas ini juga dijadikan lahan untuk parkir kendaraan sehingga Anda tak perlu bingung memarkir kendaraan Anda. Selain itu, unit-unit yang disediakan oleh apartemen ini juga lengkap seperti kamar tidur, kamar mandi, dan lain-lain.

Fasilitas Lengkap

Sebagai penunjang aktivitas penghuninya, Apartemen Alam Sutera memberikan berbagai fasilitas untuk para penghuninya. Fasilitas yang disediakan yakni jogging track, high speed internet, fitness center, parking space, 10m swimming pool, dan masih banyak lagi.

Para penghuni juga diberikan Access Card untuk keamanan dan kenyamanan. Selain itu, adanya cctv juga diberikan untuk menunjang keamanan dalam apartemen. Fasilitas indoor dan outdoor disediakan secara lengkap untuk kenyamanan para penghuni apartemen.

Area yang luas, fasilitas yang lengkap serta lokasi yang strategis menjadi kunci utama para penghuni lebih nyaman saat tinggal di apartemen dan Apartemen Alam Sutera inilah hunian yang cocok. Dengan berlokasi di dekat 3 kampus ternama serta mudah menjangkau layanan publik, apartemen ini memiliki peluang yang besar untuk dihuni para mahasiswa dari kampus ternama tersebut.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages