Sekolah Desainer di Jakarta Bertaraf Internasional - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Thursday, August 15, 2019

Sekolah Desainer di Jakarta Bertaraf Internasional

Sekolah Desainer di Jakarta
Di zaman yang serba canggih dan modern seperti sekarang ini, teknologi telah menjadi kebutuhan yang sangat penting dalam berbagai bidang. Kebutuhan teknologi ini memang tidak bisa dilepaskan, karena komunikasi dan berbagai informasi bisa lebih lancar dilakukan dengan adanya teknologi yang lebih canggih seperti sekarang ini. Salah satu keahlian yang sekarang ini sangat berpengaruh dan banyak dibutuhkan adalah desain grafis. 

Menjadi seorang desainer grafis memang tidak mudah, butuh keahlian dan pengetahuan yang lebih dengan cara mengikuti sekolah khusus untuk menjadi seorang desainer grafis. Sekarang ini sudah ada sekolah desainer di Jakarta, sehingga anda tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri untuk dapat memiliki keahlian dan gelar kuliah desain grafis professional.
Sekolah Desainer di Jakarta
Memilih sekolah yang dapat menjamin masa depan siswanya di masa yang akan datang memang tidak mudah, karena ada beberapa hal yang perlu diperhatikan ketika akan masuk kuliah ataupun menyekolahkan anak ke jenjang perkuliahan seperti grade atau ranking dari sekolah tersebut. Sekarang sudah banyak model sekolah, dari mulai sekolah bertaraf nasional ataupun internasional. 

Namun selain itu, anda juga mesti melihat grade dari fakultas atau jurusan yang diminati, apakah gradenya terbaik seperti A atau B. Karena jika gradenya kurang dari B maka akan sulit untuk mendapatkan pekerjaan walaupun keahliannya bagus dalam bidang tersebut.

IDS merupakan salah satu sekolah desainer di Jakarta yang memiliki grade sekolah dan jurusan terbaik, bahkan sudah bertaraf internasional. International Design School sudah bekerjasama dengan beberapa universitas luar negeri seperti Griffith University di Australia, dimana terdapat program international pathway program yang sedang dilakukan antara keduanya. Jadi mahasiswa dari IDS bisa melanjutkan studinya di universitas Australia tersebut dan mendapatkan gelar Bachelor. 

Dengan harga terjangkau dan lebih murah dari kuliah secara langsung di Australia, maka sudah sangat menguntungkan bagi para mahasiswa untuk menimba ilmu tentang desainer grafis yang lebih professional dan ahli dalam bidang tersebut. Dengan begitu, maka tidak akan sulit bagi para lulusan IDS untuk bekerja dan menjadi professional di bidangnya.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages