Ingin Tahu Cara Cepat Hamil ? Ini Penjelasannya - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Tuesday, October 1, 2019

Ingin Tahu Cara Cepat Hamil ? Ini Penjelasannya

Hasil gambar untuk cara cepat hamil femometer

Ketika anda ingin memiliki keturunan, tahapan pertama yang harus anda lakukan adalah melalui proses kehamilan. Ya, proses kehamilan tersebut biasanya anda lalui dalam waktu kurang lebih 9  sampai dengan 10 bulan. Namun, tidak sedikit diantara kita yang hingga hari ini sangat sulit untuk mengalami kehamilan meskipun mereka sudah berulang kali menjalankan hubungan intim dengan pasangannya. 

Nah, untuk membantu anda bisa sesegera mungkin mewujudkan keinginan anda untuk memperoleh momongan, salah satunya adalah dengan mengetahui berbagai hal yang berkaitan dengan trik atau cara cepat hamil.

Gambar terkait

Ada beberapa hal yang terkait dengan trik atau cara cepat hamil yang bisa anda lakukan bersama pasangan anda. Adapun beberapa cara tersebut adalah sebagai berikut :
  1. Teratur saat berhubungan intim. Peluang sperma membuahi sel telur terbilang kecil, yaitu hanya pada 4-5 hari menjelang masa-masa ovulasi dan pada hari ovulasi itu sendiri. Maka yang bisa Anda lakukan adalah berhubungan seks dalam periode ini. Masalahnya, penelitian menemukan bahwa tubuh Anda sering tidak berproses tepat waktu seperti mesin. Masa-masa ovulasi dapat bergeser karena banyak faktor seperti stres dan olahraga berlebihan. Bahkan, jika siklus haid Anda tergolong normal, ovulasi dapat terjadi kapan saja. Untuk mencegah risiko bergesernya waktu ovulasi, disarankan untuk berhubungan seks secara rutin setidaknya 3-4 kali seminggu. Pastikan pria memiliki kadar sperma yang cukup dan Anda maupun pasangan tidak menggunakan alat kontrasepsi.
  2. Gaya hidup sehat. Anda dan pasangan disarankan untuk Berolahraga teratur dan memiliki berat badan yang ideal dapat meningkatkan tingkat kesuburan, Mengonsumsi makanan yang kaya nutrisi serta Menjaga kebersihan makanan dan mencuci tangan secara teratur setelah memasak atau menyiapkan makanan.
  3. Konsumsi asam folat. Asam folat penting untuk perkembangan janin. Anda disarankan untuk mengonsumsi tablet asam folat selama masa perencanaan kehamilan dan berlanjut  setidaknya selama tiga bulan awal kehamilan.
  4. Ketahui adalah tentang masa subur. Mengetahui masa subur anda merupakan salah satu cara cepat hamil yang bisa anda lakukan. Nah, agar masa subur bisa anda ketahui dengan hasil yang akurat, anda bisa menggunakan sebuah ovutest bernama femometer. 
Ovutest Femometer menyinkronkan suhu basal tubuh ke aplikasi Femometer di smartphone Anda untuk merekam, melacak, dan memetakan suhu basal tubuh Anda. Ovutest Femometer secara tepat menganalisis suhu basal tubuh Anda untuk menentukan masa subur guna membantu kehamilan. 

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages