Panduan Belanja di IKEA Bagi Pemula - Tilang Net

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Thursday, October 3, 2019

Panduan Belanja di IKEA Bagi Pemula

Panduan Belanja di IKEA Bagi Pemula
ikea perabot rumah tangga


Bagi Anda yang pemula dan ingin belanja di showroom IKEA, ada beberapa hal yang harus dipersiapkan terlebih dahulu dan harus pula mengetahuinya. Saat Anda masuk ke IKEA, maka akan terlihat papan besar yang memuat cara belanja mudah di IKEA. Di samping papan besar tersebut ada banyak pensil kecil dan selebaran yang di dalamnya merupakan panduan belanja di IKEA perabot rumah tangga. Kertas selebaran tersebut berisikan beberapa kolom yang harus Anda isi, seperti kolom produk (nomor artikel), harga, lokasi rak, dan lokasi bagian.

Untuk bahasan selengkapnya, simak saja ulas kami di bawah ini:

Pilih, bandingkan, dan coba produk terlebih dahulu
Saat memilih produk yang diinginkan, Anda pun dapat dengan leluasa mencobanya terlebih dahulu. Seperti kursi sofa dan kasur, Anda dapat mencoba mendudukinya terlebih dahulu untuk merasakan apakah produk tersebut nyaman digunakan atau tidak.


Tentukan lokasi dan produknya, kemudian catat pada kertas selebaran
Tentukan lokasi produk yang akan Anda beli dan pilih label antara warna merah dan kuning. Warna merah, berarti Anda dapat membawanya langsung ke kantong keranjang, sedangkan warna kuning, hanya perlu dicatat pada kertas selebaran saja dan nanti akan dibawa oleh karyawan yang bekerja.

Lakukan pembayaran
Pada tahap pembayaran, Anda bisa memilih beberapa metode pembayaran, mulai dari bayar cash atau menggunakan credit card. Biasanya jika menggunakan kartu kredit, Anda berpeluang mendapatkan diskon dan promo menarik. Bahkan, dengan kartu kredit pula, Anda bisa membayarnya dengan metode cicilan per bulan.

Ambil sendiri barang di lantai dasar
Di bagian lantai dasar terdapat area pengambilan barang yang sudah di packing secara rapi. Semua produknya dalam bentuk datar, sehingga tidak memakan ruang saat dimasukkan ke dalam mobil untuk diangkut.

Rakit sendiri barang di rumah
Untuk tahapan selanjutnya, Anda harus merakit ulang semua produk yang dibeli. Karena semua produk yang dijual di IKEA didesain khusus dengan model bongkar pasang.

Retur barang
Jika setelah dirakit, ternyata produknya tidak memuaskan, Anda bisa melakukan pengembalian atau penukaran barang. Untuk hal ini, Anda harus menyerahkan bukti pembayaran dan kemasan produknya.

Temukan sekarang juga produk impian Anda hanya di IKEA perabot rumah tangga berkualitas.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages