Perawatan Wajah untuk Pria Produk Dari Qnet - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Monday, October 7, 2019

Perawatan Wajah untuk Pria Produk Dari Qnet

Qnet Indonesia
Defy Youth Tonic merupakan serum untuk pria dari Qnet Mlm Indonesia menggunakan Tri-Genics yaitu paduan unik tiga peptida. Yang akan menunda penuaan dini dan meningkatkan elastisitas kulit wajah pria. Tiap peptida dalam formula ini membantu mengurangi keriput dan pulihkan kulit para pria agar terlihat lebih segar. Produk ini menggunakan air berstruktur mikronisasi untuk menyampaikan formulanya ke wajah pria dengan tepat. 

Karena bukan hanya wanita yang harus menjaga keremajaan kulit wajahnya, kaum pria juga harus melakukannya. Produk Qnet Indonesia ini mengandung bahan-bahan yang sangat berkualitas seperti Argireline yang merupakan peptida anti keriput. Argireline ini memiliki kandungan anti keriput unik yang memadukan enam asam amino alami yang mengurangi keriput hingga 17% hanya dalam 25 hari. 
Qnet Indonesia
Lalu X50 Myocept yang merupakan sistem penyampaian kosmetik yang akan mengurangi kontraksi otot. Dan ada juga Silanetriol untuk menghidrasi kulit dan merangsang produksi kolagen serta sel kulit. Kandungan ini juga meningkatkan kemampuan bertahan hidup sel kulit wajah. Kini pria bisa tampil dengan maksimal dan percaya diri dengan serum Defy youth Tonic yang memiliki banyak manfaat diantaranya, 

Mengurangi garis-garis di wajah kita, Membuat kulit kita lebih halus , Melembabkan kulit, Mengencangkan kulit, Membuat kita terlihat lebih segar, Menutrisi kulit dengan sempurna, Membersihkan kotoran yang membandel di kulit wajah, Karena kulit pria juga harus dijaga dan dirawat sejak dini agar terhindar dari masalah kulit nantinya. 

Dengan banyaknya kegiatan yang menghasilkan banyak kendala kebersihan bagi kulit kita, sudah seharusnya kita memberikan perlawanan, agar kulit wajah terhindar dari masalah, dan pastinya memiliki banyak manfaat yang bisa anda rasakan hanya di Qnet Indonesia. 

Sekarang tidak perlu khawatir dengan tanda-tanda penuaan pada kulit setelah menggunakan produk ini, nikmati kulit bersih, segar dan terhindar dari wajah yang kusam, berbagai produk perawatan wajah dari Qnet Mlm Indonesia bisa menjadi alternatif bagi anda yang memiliki masalah kulit wajah.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages