Langkah Tepat Merawat dan Mengatasi Kulit Sensitif - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Friday, October 18, 2019

Langkah Tepat Merawat dan Mengatasi Kulit Sensitif

Langkah Tepat Merawat dan Mengatasi Kulit Sensitif
pelembab untuk kulit sensitif

Terdapat beberapa jenis kulit yang sering kita dengar ketika membahas pelembab atau pelembab untuk kulit sensitif yang populer tidak hanya di antara wanita, tapi pria juga. Jenis-jenis yang tidak asing lagi ini adalah jenis kulit kering, berminyak, dan kombinasi. Namun di antara tiga itu, ada jenis kulit yang bisa muncul secara bersamaan. Seperti jenis kulit kombinasi, ada juga kulit sensitif. Dengan kata lain, memiliki kulit sensitif berarti kulit kita mudah dipengaruhi lingkungan sekitar di kehidupan sehari-hari kita, dan yang pasti membutuhkan perhatian dan perawatan lebih.

Apa Itu Kulit Sensitif? Sebenarnya, seperti apa kulit sensitif itu? Seperti yang kalian ketahui, kulit sensitif yang dimaksud disini itu adalah kecenderungan kulit kita terganggu oleh beberapa hal, misalnya seperti angin, debu, sinar Matahari, cuaca panas dan juga bisa jadi dingin, bahan-bahan kimia. Banyak hal yang bisa menyebabkan kulit sensitif., maka dari itu intinya kulit sensitif mudah bereaksi terhadap sesuatu. 


Orang-orang yang mempunyai jenis kulit sensitif akan lebih sering mengalami masalah pada kulit mereka, misalnya saja seperti halnya kemerahan dan kekeringan sehingga mudah gatal, kulit berminyak, pori-pori tersumbat, dan kulit yang terasa tipis. Merasa terganggu karena kondisi kulit Anda yang sensitif? Berikut adalah beberapa tips yang bisa menjadi pengganti pelembab untuk kulit sensitif:

Tidak Boleh Menggunakan Air Panas
Anda tidak boleh menggunakan air panas pada kulit sensitif. Pasalnya air panas ini bisa menghancurkan minyak alami dari dalam kulit Anda, sehingga membuat kulit sensitif Anda menjadi lebih tampak kering. Biasakan untuk menggunakan air bersuhu ruangan atau air dingin saat mencuci muka untuk menghindari masalah ini.

Cuci Muka
Jauhi semua pembersih muka yang mempunyai kandungan kimia yang banyak, seperti yang berbasis sabun atau yang mengandung sulfat, alkohol, dan juga mengandung pengawet. Semua ini tidak hanya akan membuat kulit Anda bereaksi, namun juga akan membuat kulit semakin kering dan keriput.

Dapatkan rahasia kulit putih, lembut, dan bercahaya dengan menggunakan pelembab untuk kulit sensitif BIO Essence yang dapat membantu Anda di dalam melembabkan kulit sensitif.


No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages