Lebih Hemat Waktu dengan Isi BBM Pakai Jenius - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Thursday, November 28, 2019

Lebih Hemat Waktu dengan Isi BBM Pakai Jenius


Isi BBM pakai Jenius
Sekarang ini orang lebih disibukkan dengan urusan kantor daripada urusan rumah. Para ibu yang juga sebagai wanita karir akan memilih menggunakan jasa pembantu rumah tangga karena mereka tidak sempat mengurus semua keperluan rumah sendiri. Dalam urusan perbankan, seperti membuka rekening dan menabung, mereka juga akan merasa kesulitan karena harus mengantri di bank dan itu membutuhkan waktu yang tidak sebentar. 

Dengan begitu maka Jenius hadir dengan berbagai manfaatnya. Kamu tidak perlu lagi berlama-lama mengantri di bank karena dengan Jenius kamu bisa melakukan kegiatan perbankan hanya di rumah saja. Dengan smartphone kamu bisa melakukan kegiatan perbankan dengan mudah dan lebih hemat waktu. Tidak hanya itu, kamu bisa juga isi BBM pakai Jenius ini.

Isi BBM pakai Jenius
Jenius hadir untuk membantu masyarakat yang merasa kesulitan jika harus datang ke bank dan mengantri lama padahal merekamnya pekerjaan yang harus segera diselesaikan atau mereka harus mengurus anak mereka di rumah. Jenius juga bisa kamu gunakan untuk mengecek tagihan listrik dan membayar tagihan listrik. 

Dengan kamu bisa mengecek tagihan listrik kamu maka kamu bisa memantau berapa tagihan listrik di rumah kamu dalam satu bulan ini. dengan begitu jika terjadi lonjakan kamu bisa lebih menghemat penggunaan listrik di rumah kamu. Dengan berbagai kemudahan ini kamu bisa lebih menghemat waktu kamu karena kamu tidak perlu pergi untuk membayar listrik karena semua bisa dilakukan di rumah.

Dengan juga adanya fasilitas untuk isi BBM pakai Jenius,maka kamu tidak perlu lagi membawa uang tunai ketika mengisi BBM di SPBU. Kamu bisa membayar BBM yang kamu beli di SPBU dengan Jenius ini. Jenius memberikan berbagai kemudahan untuk kamu agar kamu bisa lebih lama menikmati waktu bersama keluarga kamu. 

Kamu harus bisa menjadi ibu yang pandai dalam mengatur waktu. Waktu antara keluarga dan kerja jika kamu adalah seorang ibu yang juga bekerja. Kamu bisa segera mendownload aplikasi Jenius ini di smartphone kamu dan segera menikmati berbagai fitur-fitur yang ada di dalamnya.



No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages