Tiga Step Cantik Harian Wanita Muslimah - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Wednesday, November 27, 2019

Tiga Step Cantik Harian Wanita Muslimah

skincare halal
Cantik itu memang perlu, tetapi menggunakan skincare halal menjadi hal yang sangat diperhatikan bagi kaum wanita muslimah. Dengan menggunakan produk yang telah terjamin kehalalannya, maka Anda tidak perlu takut masalah hukum agama yang akan mengenainya. Untungnya, di Indonesia sendiri produk yang semacam itu mudah ditemukan.

Pada artikel ini, Anda akan menemukan bagaimana panduan untuk melakukan tiga step cantik dasar yang bisa Anda aplikasikan setiap harinya khususnya bagi Anda wanita muslimah. Semua produk yang nantinya direkomendasikan adalah skincare yang halal sehingga wanita muslimah tidak perlu ragu dan was-was akan hal tersebut. 
skincare halal
Tiga Step Cantik Harian Wanita Muslimah 

Melakukan skincare rutin adalah hal yang wajib dilakukan jika Anda ingin mendapatkan kecantikan yang Anda idam-idamkan. Setidaknya, ada tiga step cantik sederhana yang wajib Anda aplikasikan setiap harinya. Tiga step tersebut antara lain adalah sebagai berikut:

Melakukan cleansing

Tahap pertama yang harus Anda lakukan adalah melakukan cleansing. Cleansing atau pembersihan muka adalah tahapan untuk membersihkan debu dan sisa kotoran yang ada di wajah. Salah satu rekomendasi cleanser yang bagus dan halal adalah Nameera Purely Bright Micellar Water. Menggunakan micellar water satu ini akan membersihkan riasan yang ada pada muka Anda dengan mudah. 

Mengaplikasikan serum

Langkah selanjutnya setelah wajah Anda berish adalah mengaplikasikan serum. Serum adalah skincare yang memberikan nutrisi yang dibutuhkan oleh kulit wajah. Salah satu serum halal yang direkomendasikan untuk Anda adalah Nameera Intense Illumination Perfecting Serum. Kandungan yang ada pada serum ini memberikan perlindungan kulit atas efek buruk lingkungan.

Memakai pelembap

Rangakaian singkat skincare halal selanjutnya adalah dengan cara memakai pelembap. Pelembap yang mengandung tabir surya akan menemani aktivitas Anda seharian diluar ruangan tanpa takut kulit terbakar matahari dan mendapatkan efek buruk sinar UV. Anda dapat menggunakan Nameera Radiance Hydraboost Perfecting Day Gel SPF 15 PA++.

Dengan skincare halal yang Anda gunakan, tidak hanya cantik saja yang akan anda dapatkan. Anda akan merasa fitrah dan cantik sebagai wanita muslimah seutuhnya.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages