Keuntungan Daftar Deposito Online Bank Sinarmas - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Thursday, December 5, 2019

Keuntungan Daftar Deposito Online Bank Sinarmas

deposito online
Untuk berinvestasi saat ini mudah banget, karena semua bisa dilakukan secara online yang cukup bermodal smartphone dan internet. Dan salah satu produk yang saat ini cukup populer adalah deposito online Bank Sinarmas, karena jika dihitung-hitung cukup banyak bank yang menawarkan deposito secara online. Dengan adanya deposito ini, tentu akan memudahkan para nasabah yang ingin berinvestasi, kamu cukup buka akunnya dan beberapa deposito secara online itu memberikan keuntungan yang menarik. 

Selain itu kamu juga bisa mendapatkan bunga deposito lebih besar dibandingkan bunga-bunga deposito bank lainnya, yaitu besarnya mencapai lebih dari 6 %. Apabila kamu ingin membuka deposito, kamu cukup dengan login ke akun e-banking Bank Sinarmas lalu buka rekening tabungan, dan cari kolom pendaftaran deposito secara online. Lalu kamu masukkan semua informasi yang dibutuhkan dan tentukan pilihan tenornya, dan dana yang kamu depositokan akan langsung dipotong dari rekening tabungan. 

Dan sifatnya juga sama seperti deposito pada umumnya, kamu juga diminta menyetorkan dana ke bank dan tidak bisa ditarik lagi hingga jangka waktu yang disepakati. Sementara jangka waktunya bisa kamu sesuaikan, bisa antara 1 bulan, 2 bulan, 6 bulan, hingga 12 bulan. Kamu bisa menentukan sendiri apakah ingin memperpanjang deposito secara manual atau otomatis, jika jangka waktunya sudah akan habis. Kemudahannya kamu juga bisa membuat lebih dari satu deposito. 
deposito online
Sementara bunga yang ditawarkan oleh Deposito secara Online Bank Sinarmas ini juga cukup tinggi dibandingkan bank lainnya, yaitu memiliki promo spesial suku bunga 7%. Selain itu jika kamu menarik dana deposito sebelum jatuh tempo, tidak akan kena penalti, tetapi kamu tidak bisa menikmati bunga berjalan dari deposito secara online tersebut. Nasabah deposito secara online akan mendapatkan bilyet sebagai bukti penempatan deposito yang dikirimkan melalui e-mail, hal inilah yang membedakan deposito online dan konvensional. 

Dan hal ini juga yang membuat standar keamanan deposito anda versi online menjadi lebih terjamin, dengan benefit deposito secara online Bank Sinarmas sudah bisa kamu nikmati. Dan kamu hanya cukup dengan menyetor dana minimal Rp500 ribu melalui aplikasi SimobiPlus.

Mendaftar Deposito Saat Promosi

Biasanya bank memberikan bunga tinggi pada deposito pada waktu promosi di bulan-bulan tertentu, yang bertujuan untuk menarik nasabah baru dan nasabah lama untuk menyimpan uangnya. Makanya Bank Sinarmas dapat menjadi pilihan terbaik dengan program promosi deposito secara online bunga 7% yang ditawarkan. Bunga deposito yang diberikan untuk Anda yang menyimpan uang berjangka minimal selama 6 bulan.

Keuntungan Dari Deposito Online Sinarmas

Bank Sinarmas adalah salah satu dari sekian banyak bank di Indonesia, bank yang terdepan dengan menawarkan produk deposito secara online. Kamu cukup dengan menjadi nasabah Bank Sinarmas untuk bisa menikmati produk ini, lalu kamu bisa daftar deposito online melalui layanan internet banking. Dengan hanya menyetorkan dana Rp500.000 dan waktu penempatan selama 1 bulan, kamu sudah bisa memiliki deposito secara online di Bank Sinarmas. Tetapi sebelum mendaftar, kamu harus mengetahui terlebih dahulu beberapa ketentuan deposito secara online dari Bank Sinarmas seperti berikut ini:

Setiap bunga deposito nasabah dikenakan pajak.

Apabila kamu ingin membuka deposito di hari Sabtu/Minggu/libur, maka deposito tercatat secara efektif di hari kerja berikutnya.

Tabungan deposito tidak bisa dicairkan sebelum tanggal jatuh tempo.

Jangka waktu mulai dari 1,3, 6 hingga 1 tahun.

Pihak Bank Sinarmas bisa menutup atau memblokir rekening nasabah, jika terindikasi sebagai penipuan, atau terdakwa/tersangka pelaku pencucian uang.

Jika dana yang disimpan melebihi ketentuan penjaminan dari Lembaga Penjamin Simpanan (LPS), maka tidak termasuk skema penjaminan.

Para nasabah wajib menyetujui persyaratan dan ketentuan yang berlaku, karena keduanya merupakan kesatuan dalam bagian deposito yang tidak bisa dipisahkan.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages