Manfaat Madu untuk Mengecilkan Pori Wajah - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Wednesday, December 25, 2019

Manfaat Madu untuk Mengecilkan Pori Wajah

Manfaat Madu untuk Mengecilkan Pori Wajah
cara mengecilkan pori wajah

Perempuan lebih memperhatikan penampilan wajah dan rambut dibanding laki-laki. Perempuan yang memiliki pori-pori besar tentu akan mencari cara mengecilkan pori wajah untuk mempercantik penampilan. Sebenarnya, apakah yang dimaksud dengan pori-pori besar?

Pori-pori atau titik-titik pada permukaan kulit sebenarnya merupakan folikel rambut yang terbuka. Setiap folikel ini mengandung kelenjar minyak. Penyebabnya bermacam-macam, salah satunya adalah faktor genetik. Penyebab lain adalah pemakaian make-up terlalu sering dan kurang dibersihkan. Juga karena debu, kotoran, atau bakteri yang menumpuk di wajah.


Sudah tentu hal ini mengganggu kenyamanan. Itulah sebabnya, perlu diketahui cara mengecilkan pori wajah agar tidak terbuka. Berbagai macam bahan alami dapat digunakan untuk mengecilkan pori-pori, di antaranya adalah es batu, cuka apel, dan minyak zaitun. Artikel ini akan membahas tentang mengecilkan pori-pori dengan menggunakan madu.

Madu sebagai bahan alami terbukti dapat mengobati segala penyakit. Sebagian orang meyakini bahwa madu memiliki khasiat yang sangat banyak, termasuk yang berkaitan dengan perawatan wajah. Madu merupakan pelembab alami wajah yang bisa mencerahkan kulit karena mengandung banyak antioksidan yang juga bisa mengangkat sel-sel kulit mati.

Selain itu, madu juga mengandung anti aging dengan adanya mineral, vitamin, antioksidan, dan asam amino yang terkandung di dalamnya. Cara mengaplikasikan pada wajah agar pori-pori menjadi kecil adalah sebagai berikut.

1. Siapkan 1 sendok makan madu;
2. Oleskan pada wajah;
3. Diamkan selama 30 menit;
4. Bilas dengan air hingga bersih.

Demikian cara mengecilkan pori wajah dengan menggunakan madu. Bila dilakukan secara rutin akan dapat menghaluskan kulit dan pori-porinya tidak terlalu besar. Hanya saja, Anda mungkin harus menunggu agak lama untuk menikmati hasilnya bila dibandingkan dengan menggunakan produk perawatan premium. Bio-essence tuntas mengatasi masalah pada wajah dan memiliki rangkaian produk yang dapat memudahkan Anda melakukan perawatan kulit wajah dengan hasil optimal. Pemakaian teratur akan menunjukkan hasil yang memuaskan karena produk ini mengandung mineral, vitamin, dan zat penting lain yang dibutuhkan kulit wajah.

Dengan menggunakan Bio-essence, wajah akan tampak cerah dan bercahaya, membantu memelihara elastisitas kulit, mengenyalkan kulit, dan mencegah penuaan.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages