Mengatur Keuangan di Tabungan Jenius BTPN - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Wednesday, January 1, 2020

Mengatur Keuangan di Tabungan Jenius BTPN

tabungan jenius btpn
tabungan jenius btpn

Sekarang ini semua hal menjadi sangat mudah dan cepat, dengan banyaknya teknologi yang telah dibuat. Semakin hari Anda semakin dibuat nyaman dan mudah melalui berbagai terobosan di hampir semua bidang, tak terkecuali perbankan. Perbankan pun kini banyak mengeluarkan berbagai terobosan kepada para nasabahnya, seperti tabungan jenius BTPN. Sebuah simpanan berjenis tabungan yang bukan hanya mudah dalam pembukaan akunnya juga memiliki banyak kelebihan untuk Anda nikmati.

Simpanan dana di bank memiliki banyak jenis dengan perbedaan yang disesuaikan dengan kebutuhan para nasabahnya. Baik yang membutuhkan untuk kepentingan jangka pendek, panjang, pribadi maupun bisnis. 

Simpanan di bank umumnya berupa:


Tabungan
Deposito
Giro
Dan lain-lain

Dan yang paling banyak dimiliki bahkan hampir oleh semua orang adalah tabungan. Mudah untuk memilikinya, saldo minimum awal yang sangat terjangkau, proses cepat, pencairan dana tak sulit dan banyak lagi kemudahan lainnya. Sama halnya dengan tabungan jenius BTPN yang merupakan Banking Reinvented, dimana Anda dapat mengendalikan semua keuangan hanya dengan satu aplikasi. Hanya dengan smartphone di tangan, semua transaksi keuangan dapat dilakukan dalam hitungan menit.


Sebuah tabungan yang sangat sesuai untuk Anda terutama kaum milenial yang menyukai kecepatan dan kemudahan. Bahkan untuk memiliki tabungan ini, Anda tak perlu pergi ke kantor cabang terdekat. Dengan smartphone yang Anda miliki dapat langsung membuka akun tabungan jenius ini. Sangat mudah dan cepat, sehingga Anda dapat mempergunakan waktu yang ada untuk hal lainnya.

Desain kartunya pun sangat cantik dan memiliki banyak pilihan warna, sehingga siapa pun ingin memilikinya. Anda dapat mengatur Life Finance seperti save it, send it, pay me, split bill, ecard, $cashtag dan masih banyak lagi. Keuangan Anda menjadi mudah, aman juga cerdas tanpa perlu menghabiskan banyak waktu untuk mengurusi semua itu.

Kini saatnya Anda bergerak cepat, dinamis serta smart dalam mengatur Life Finance bersama tabungan jenius BTPN. Tabungan jenius hadir untuk memberikan kepuasan serta kenyamanan Anda sebagai nasabahnya. Hidup menjadi semakin berwarna karena Anda memiliki lebih banyak waktu untuk keluarga dan diri sendiri. Segera miliki tabungan jenius ini dan rasakan semua kemudahan yang ada didalamnya.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages