3 Pilihan Keramik Granit Artistik - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Friday, February 7, 2020

3 Pilihan Keramik Granit Artistik

keramik granit artistik
Kecenderungan terhadap rumah dengan desain minimalis sudah sangat melekat dengan kehidupan di era modern ini. Alih-alih memilih desain rumah luas, kebanyakan orang-orang lebih memilih memiliki rumah minimalis. Tentu saja hal ini disesuaikan dengan situasi dan kondisi saat ini, dimana harga tanah yang semakin naik dan jumlah ledakan penduduk yang sedang terjadi. Selain itu, kesibukan pemilik rumah yang kian beragam juga membuat mereka lebih memilih rumah dengan desain minimalis. 

Tentu saja hal ini setelah ditinjau dari segi efektivitas waktu ketika membersihkan rumah. Memiliki rumah dengan desain minimalis merupakan pilihan yang bijak. Namun meskipun Anda memiliki rumah dengan desain minimalis, tentu saja Anda ingin memberikan kesan luas pada rumah Anda bukan. Salah satunya adalah dengan trik pemilihan keramik granit artistik yang tepat.
keramik granit artistik
Jika masalah keramik granit, Anda perlu produsen keramik granit yang berkualitas, tentu saja pilihannya hanya di Granito. Granito sendiri merupakan pabrik arsitektur bangunan yang sudah terpercaya sejak tahun 1995 di Indonesia dan di luar negeri. Berikut ini 3 keramik granit artistik dari Granito untuk rumah tampak luas.

Ambience. Keramik Ambience merupakan rangkaian keramik homogen dengan kualitas super dengan hasil akhir ruangan berkilau. Keramik ini akan memberikan kesan rumah minimalis menjadi lebih luas dan mewah. Jenis-jenis dari keramik ini adalah Ambience Mirror dan Mirror Groove dengan lebar keramik 600 x 1200 dan 800 x 800.

Palazzo. Seperti halnya keramik granit jenis Ambience, keramik jenis Palazzo juga memberikan hasil akhir berkilau dengan kesan mewah dan luas. Namun keramik Palazzo ini memiliki jenis yang lebih beragam, yaitu: Palazzo Mirror, Palazzo Touch, Palazzo Dune, dan Palazzo Stone.

Salsa. Keramik granit artistik jenis Salsa akan memberikan kesan ruangan yang nyaman dan santai.  Sehingga sangat cocok jika dipasangkan di rumah yang berfungsi sebagai tempat pulang yang penuh kenyamanan bagi penghuninya. Jenisnya pun banyak, lebih dari 5 jenis keramik Salsa yang dapat Anda pilih untuk kenyamanan rumah Anda.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages