Kenali Manfaat Gandum Utuh Untuk Anak - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Wednesday, March 11, 2020

Kenali Manfaat Gandum Utuh Untuk Anak

manfaat gandum utuh

Menjadikan tubuh sehat itu perlu, tapi terkadang saat ini kita masih terlena dengan kebiasaan yang dilakukan setiap hari. Keadaan sekarang orang lebih kurang berorientasi pada pemenuhan kebutuhan gizi dan perilaku hidupnya secara instan. Tengok saja, makanan yang siap makan di berbagai tempat mulai dari minimarket, supermarket hingga penyedia makanan di pinggir kali ikut serta meramaikan budaya menjajakan makanan yang siap makan.

Lantas, seperti apa yang harus kita lakukan untuk mengarahkan diri untuk bisa lebih sehat badan kita?. Nah, jangan terlalu berfikir jauh untuk bisa sehat, coba dari mengkonsumsi makanan ringan yang jarang dilirik orang. Seperti Gandum utuh, dimana manfaat gandum utuh ini sangat banyak untuk menunjang sehatnya tubuh kita.



sepertinya kita agak asing bagi kita makanan gandum ini. Tetapi saat ini manfaat gandum utuh ini bisa dirasakan melalui makanan yang dikemas dengan tanpa mengurangi nilai gizinya. makanan yang mengandung gandum utuh ini terdapat di makanan yang bisa didapatkan dari tempat jual di area sekitar kita. Dan ini sangat bagus untuk anak anak kita agar bisa berkembang dan tumbuh dengan bagus badannya.

Adalah produk nestle yang dikemas bersahabat dengan kita terutama bisa menarik untuk anak anak. Manfaat gandum utuh yang ada dalam makanan dari nestle tidak akan merugikan, justru akan menambah kekayaan bagi tubuh anak kita.

Beberapa manfaat gandum utuh yang terdapat nestle, diantaranya:

  1. Mengandung berbagai zat gizi sehingga bisa membuat tubuh lebih sehat 
  2. memberikan asupan vitamin B dan antioksidan. 
  3. Endosperma adalah pati di bagian tengah gandum yang mengandung protein, karbohidrat dan vitamin B. 
  4. Benih adalah bagian dalam gandum yang mengandung vitamin B, vitamin E, magnesium antioksidan dan lemak tak jenuh (omega 6) 
  5. Salah satu manfaat terbesar gandum utuh adalah dapat mengurangi risiko penyakit jantung. 
  6. Memungkinkan mencegah anak mengalami obesitas
  7. Mencegah terjadinya diabetes tipe 2.
  8. bisa membantu menstabilkan atau menjaga sistem pencernaan.


No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages