Diamond Ring for Mens Terbaik - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Friday, March 13, 2020

Diamond Ring for Mens Terbaik

diamond ring for mens
Perhiasan sebenarnya tidak hanya dipakai oleh kaum wanita saja. Jika Anda bisa memilih desain yang tepat maka perhiasan seperti cincin akan membuat penampilan pria semakin lebih klasik dan menawan. Karena cincin yang dikenakan tidak hanya sebagai aksesoris akan tetapi bisa juga sebagai lambang status dan kebanggaan tersendiri buat pemakainya. Apa saja yang perlu diperhatikan saat mengenakan diamond ring for mens

Hal pertama adalah Anda harus mengenal tentang anatomi jari. Jika anda memiliki jari berukuran pendek maka kenakanlah cincin berukuran tipis agar kesan jari anda tidak hilang. Sebaliknya untuk Anda yang memiliki jari berukuran panjang sah-sah saja memilih cincin berukuran tebal.

Selanjutnya adalah Anda harus bijak memilih warna berlian. Warna rose gold itu biasanya lebih feminim dan kerap dipakai oleh wanita. Untuk itu sangat disarankan jika Anda menggunakan cincin berlian berbasis warna putih agar terlihat normal.

Kemudian memilih jenis perhiasan yang sederhana alias tidak heboh dan norak. Sebaiknya hal ini benar-benar dipertimbangkan agar diamond ring for mens yang anda kenakan benar-benar bisa membuat penampilan anda memiliki nilai plus.

Dan jangan lupa saat memilih cincin berlian Anda juga harus menyesuaikan dengan gaya. Misalnya saja untuk berpenampilan casual maka cincin yang digunakan haruslah berkesan sederhana. Bagi Anda yang sudah berumah tangga sebaiknya gunakan perhiasan atau cincin kawin saja. 

Di beberapa toko perhiasan cukup banyak model cincin berlian pria yang menggunakan batu mineral lain. Sebut saja seperti safir atau zamrud jadi anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan. 

Bagi Anda yang ingin mencari cincin khusus pria sebaiknya segera mengunjungi toko perhiasan Frank n co. Adapun toko perhiasan ini menjamin semua perhiasan yang mereka tawarkan adalah terbaik. Untuk harganya sendiri cukup bervariasi tergantung dari model cincin yang dipilih. Sudah pasti di mana semakin rumit tingkat pembuatannya maka harganya juga semakin mahal. Anda juga bisa mengunjungi situs resmi dari Frank and co untuk mengetahui lebih lanjut tentang model cincin pria. 

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages