Wujudkan Impian Ibadah Haji Melalui manulife klikmami - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Sunday, March 29, 2020

Wujudkan Impian Ibadah Haji Melalui manulife klikmami

investasi Haji

Ibadah haji merupakan salah satu ibadah yang tidak bisa dilakukan oleh setiap umat muslim meskipun hukumnya wajib Ketika Hal tersebut dikarenakan ibadah tersebut menjadi wajib bagi mereka yang mampu secara finansial dan memiliki fisik yang baik meskipun demikian pada saat ini tidak tertutup kemungkinan Semua orang bisa melakukan ibadah tersebut terlebih lagi ketika memiliki perencanaan yang matang secara finansial. Salah satu perencanaan yang sangat baik dan bisa dilakukan oleh semua orang adalah dengan memiliki investasi Haji melalui beberapa macam cara.

Akan tetapi salah satu jenis investasi Haji yang sangat cocok untuk dikelola dan dimiliki oleh siapa saja adalah berinvestasi melalui sarana Manulife Syariah sektoral amanah. Investasi reksadana memungkinkan semua orang untuk mendapatkan keuntungan yang cukup besar dengan modal awal yang murah dan terjangkau Selain itu Manulife Syariah sektoral amanah juga menjadi salah satu jenis investasi reksadana yang sangat cocok untuk semua umat muslim karena mengedepankan prinsip-prinsip syariah dalam pengelolaan keuangannya. 



Selain itu Manulife Syariah sektoral amanah juga memiliki beberapa macam keuntungan yang bisa dinikmati oleh semua orang yang memiliki produk Syariah tersebut. Keuntungan pertama yang bisa dinikmati ketika kita memiliki produk Syariah Reksadana yang ditawarkan oleh Manulife tersebut adalah potensi keuntungan yang besar karena dikelola oleh manajemen investasi yang sangat handal dan profesional. Selain itu semua keuntungan yang kita dapatkan tidak akan dikenakan biaya tambahan bahkan biaya pajak sama sekali sehingga semua keuntungan tersebut bisa dinikmati seutuhnya.

Semua produk reksadana dari Manulife termasuk investasi Haji melalui Manulife Syariah sektoral amanah  ditawarkan dengan harga yang sangat murah dan sangat terjangkau semua produk reksa dana tersebut bisa dibeli mulai dari Rp10.000 per unit dan bisa disesuaikan dengan modal awal yang kita miliki. 

Reksa dana Manulife selain bisa dicairkan setiap saat kapan saja dan dimana saja kita berada juga bisa ditukarkan dengan beberapa jenis produk reksa dana Manulife sejenis lainnya sehingga kita bisa memperhitungkan sendiri produk Reksadana lainnya yang memberikan keuntungan paling besar. Dengan berinvestasi melalui Manulife klikmami mewujudkan impian untuk pergi ke tanah suci bukan hanya Impian Semata akan tetapi bisa diwujudkan dengan perencanaan yang sangat matang.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages