Alasan Harus Memiliki Apartemen Di Alam Sutera Serpong - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Monday, April 27, 2020

Alasan Harus Memiliki Apartemen Di Alam Sutera Serpong

apartemen di alam sutera serpong
Apartemen di alam sutera serpong

Tiap orang termasuk Anda pasti memiliki pandangan masing-masing terkait definisi dari hunian ideal yang siap untuk dihuni ataupun sebagai bentuk dari investasi. Lokasi menjadi salah satu bahan pertimbangan dalam memilih hunian, setelah menentukan tipe hunian. Nah, dari banyaknya hunian, apartemen di alam sutera serpong, bisa menjadi salah satu pilihan untuk Anda huni ataupun sebagai bentuk investasi.

Modern ini, tinggal di apartemen tidak hanya menjadi trend di Amerika, namun juga di masyarakat kita. Ada beberapa alasan seseorang lebih menyukai tinggal di apartemen dibanding dengan rumah tapak atau landing house. Harga sewa menjadi salah satu alasannya, karena jika dibanding dengan landing house maka harga apartemen lebih murah. Selain itu, apartemen menyediakan berbagai fasilitas penunjang hidup alam satu lokasi.



Alasan Kenapa Harus Punya Apartemen Di Alam Sutera Serpong

Memiliki konsep campus town, hunian di Pacific Garden Campus Town @Alam Sutera sangat cocok bisa menjadi pilihan milenial sebagai hunian yang super homey. Adanya tiga kampus ternama ini yakni Binus, Bunda Mulia, dan Swiss German University, tentu akan menjanjikan jika apartemen ini menjadi bentuk investasi Anda. Ada beberapa alasan lagi mengapa Anda harus memiliki hunian di Pacific Garden Campus Town @Alam Sutera, apa saja? Yuk simak!

Fasilitas Lengkap

Fasilitas menjadi pertanian paling utama untuk Anda ataupun orang yang akan menyewa hunian. Fasilitas yang lengkap tentu akan mengundang ketertarikan bagi calon penghuni. Pacific Garden Campus Town @Alam Sutera, telah memiliki fasilitas yang disesuaikan dengan gaya hidup mahasiswa milenial.

Beberapa fasilitas modern seperti co-working space, food center, kafe, fitness center, jogging track, kolam renang, juga area BBQ. Dengan fasilitas seperti itu, Pacific Garden Campus Town @Alam Sutera sudah dipastikan akan menjadi hunian yang difavoritkan.

Lokasi Strategis, Akses Mudah

Memilih hunian di lokasi yang strategis bisa dikatakan hal utama yang harus Anda lakukan. Kenapa? Lokasi yang strategis tentu akan sangat menguntungkan Anda jika ingin kemana-mana. Atau jiwa hunian tersebut Anda sewakan, ini akan menjadi point penting. Pacific Garden Campus Town @Alam Sutera Berada di lokasi strategis Alam Sutera, Serpong, Tangerang.

Ia berseberangan dengan Mall @ Alam Sutera beberapa gedung perkantoran seperti Synergy Building, Alfamart Headquarters, dan The Prominence. Memiliki akses mudah dan cepat menuju ke fasilitas publik seperti IKEA, Giant, Pasar 8, The Flavor Bliss, Living World, dan Omni Hospital.
Potensi Sewa Tinggi dari 12.000 Mahasiswa.

Dikelilingi tiga kampus ternama seperti BINUS, Swiss German University, dan Universitas Bunda Mulia, Pacific Garden Campus Town @Alam Sutera ini cocok sebagai lahan investasi Anda. Kenapa? Karena potensi sewa apartemen di sini besar, bisa mencapai 12.000 mahasiswa bahkan lebih. Tentu ini akan menjadi ladang bisnis Anda jika Anda membeli apartemen di sini.

Sistem keamanan 24 jam

Keamanan juga menjadi perhatian Anda tentunya dalam memilih lokasi hunian. Nah, Apartemen Pacific Garden Campus Town @Alam Sutera ini telah dilengkapi dengan sistem keamanan yang canggih. Selain pihak kelengkapan CCTV dan security yang siap siaga menjaga area apartemen selama 24 jam, sebagai penghuni nantinya Anda akan memiliki kartu akses pribadi untuk masuk ke wilayah Pacific Garden Campus Town @Alam Sutera, sehingga tidak akan ada orang asing yang bisa sembarang masuk.

Nah, itu lah Alasan Anda Harus Memiliki Unit Apartemen Di Alam Sutera Serpong. Apakah sekarang Anda sudah yakin bukan untuk memiliki hunian dan berinvestasi di Apartemen Pacific Garden Campus Town @Alam Sutera?

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages