Bayar Tagihan Apa Saja Tanpa Ribet dengan Jenius - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Sunday, April 26, 2020

Bayar Tagihan Apa Saja Tanpa Ribet dengan Jenius

everyyay jenius
Membayar tagihan merupakan salah satu kegiatan rutin yang tidak boleh Anda lewatkan. Karena ada denda yang harus dibayarkan jika Anda telat melakukan pembayaran. Untuk menghindari itu semua, kini Anda dapat membayar tagihan apa saya tanpa ribet. Anda dapat membereskan semua tagihan dengan cepat dan aman.

Caranya pun mudah, cukup dengan aplikasi Jenius, kemudian pilihlah Send It, pilih Tagihan (Billers) dan Anda bisa membayar semua tagihan seperti telepon, kartu kredit, listrik & air, TV & Internet dan e-Commerce. Selain untuk membayar tagihan, Anda juga bisa memakai menu yang sama untuk keperluan lain seperti isi ulang pulsa, paket data, bahkan melakukan donasi. Menariknya lagi, Jenius memiliki program menarik Everyyay Jenius yang sayang untuk dilewatkan. 

(source:https://mediakonsumen.com/files/2018/11/ilustrasi-payment-gateway-cashless-ponsel-1280x720.jpg)

Berikut beberapa promo everyyay Jenius yang dapat Anda coba  untuk bulan ini


Segalanya Lebih Mudah Dengan Jenius


Belanja dan bertransaksi akan lebih hemat jika Anda menggunakan aplikasi Jenius, dapatkan juga cashback atau potongan everyyay Jenius yang berbeda-beda tiap bulannya. Untuk bulan ini ada beberapa promo yang bisa Anda gunakan seperti berikut :

- Isi Pulsa, Paket Data & Tagihan Telepon


Isi Pulsa, Paket Data & Tagihan Telepon dengan jenius  dan dapatkan promo menarik. Ada voucher Tokopedia sebesar Rp50.000 buat Anda yang ingin mengisi pulsa atau paket data dan membayar tagihan telepon dengan aplikasi Jenius dengan minimal Rp500.000/bulan. Setelah membeli, voucher kemudian akan dikirimkan paling lambat 10 hari kerja pada bulan berikutnya. Voucher akan dikirim melalui email aktif di akun Jenius Anda.

- Isi BBM di SPBU


Dapatkan cashback Rp30.000 untuk Anda yang melakukan pengisian bensin di SPBU menggunakan Kartu Debit Jenius baik itu m-Card ataupun x-Card dengan minimal akumulasi transaksi sebesar Rp500.000/bulan! Promo ini berlaku setiap hari hanya di bulan April 2020. Promo ini hanya berlaku untuk nasabah yang menggunakan Kartu Debit Jenius m-Card ataupun  x-Card di SPBU. Cashback akan Anda terima paling lambat 10 hari kerja pada bulan berikutnya.

- PLN Pascabayar & Prabayar


Dapatkan cashback Rp30.000 untuk Anda yang membayar tagihan listrik baik itu prabayar ataupun pascabayar menggunakan aplikasi Jenius dengan minimal transaksi Rp500.000/bulan. Promo ini hanya berlaku pada bulan April 2020 saja. Promo ini khusus untuk nasabah menggunakan menu Tagihan (Bills) pada aplikasi Jenius. Listrik Cashback akan Anda terima paling lambat 10 hari kerja pada bulan berikutnya.

Tunggu apalagi, daftar Jenius sekarang dan rasakan beragam kemudahan dan promo menarik lainnya. Dengan Jenius, bayar tagihan apa saja kini lebih mudah.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages