Cara Membuat Salad Buah Coklat Cone yang Viral - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Monday, April 13, 2020

Cara Membuat Salad Buah Coklat Cone yang Viral

salad buah coklat cone
Saat ini ada banyak aneka makanan dengan kreasi terbaru. Salah satunya makanan salad buah yang beberapa tahun ini cukup viral dan penomenal. Kini telah hadir juga sebuah kreasi makanan baru dari varian tersebut, yaitu salad buah coklat cone yang sedang viral di internet. Bentuknya berbeda dari salad buah biasa. Makanan ini dibuat dengan menggunakan cone es krim. Tampilannya layaknya es krim tapi berbentuk salad buah.

Bagi Anda yang bingung membuat kreasi makanan bagi si kecil, salad buah ini bisa dijadikan sebagai pilihan terbaik. Terutama bagi si kecil yang doyan jajan dan pilih-pilih makanan. Cemilan ini sangat lezat dan juga menyehatkan.

Tertarik untuk mengkreasikan makanan yang satu ini? Yuk, simak cara membuatnya berikut ini:

(source:https://blogger.googleusercontent.com/img/proxy/AVvXsEi2rJw0nio9_aEK7kf1k2TQeAHppwTtSeQuELP1EoxZUKWbVoA5pzwgjv4n1znq50n5K-NDR1uUdlZ_SiYAoB8gu_V9Fg8SLzv_DIGi9BSPvnc7N84daLph4SOaU6-5HpUsQ1XAu6QedmFXhZ9Vz9FGwHY8Dz8XdEU4COcGcBCNhmHYexTm4SDtTnUDX59s13Mr8nCBCiSkLVjZm-PvP4F763WS2w=)

Bahan-Bahan


Pertama-tama, siapkan terlebih dahulu bahan-bahan yang diperlukan untuk membuatnya. Berikut beberapa bahan tersebut:

50 gr dark coklat yang sudah dilelehkan
10 buah anggur yang sudah dipotong
6 buah stroberi yang sudah dipotong
5 buah cone ice cream
3 buah jeruk yang sudah dikupas
1 buah kiwi yang sudah dipotong

Bahan Pelengkap


Jangan lupa juga untuk menyiapkan bahan-bahan pelengkap agar rasanya menjadi lebih lezat. Berikut bahan pelengkap yang harus Anda siapkan:

100 gr yoghurt
100 gr mayonaise
100 gr susu kental manis
1 buah jeruk lemon yang sudah diperas

Cara Membuat


Setelah semua bahan di atas Anda siapkan, selanjutnya Anda bisa langsung membuatnya. Cara membuatnya sangat mudah sekali. Simak berikut langkah-langkahnya:

1. Pertama-tama buatlah saus salad terlebih dahulu. Caranya yaitu dengan mencampurkan semua bahan pelengkap di atas. Aduk hingga merata, kemudian simpan di lemari es.
2. Ambil semua cone ice cream, kemudian lapisi dengan dark coklat yang sudah dilelehkan. Kemudian sisihkan terlebih dahulu.
3. Campurkan saus salad yang sudah Anda buat tadi dengan buah-buahan. Aduklah hingga benar-benar tercampur semuanya. Masukkan salad terebut ke dalam cone ice cream.
4. Sajikan salad buah dalam keadaan dingin.

Nah, itulah cara membuat salad buah coklat cone yang saat ini sudah sangat populer. Tertarik untuk membuatnya? Yuk siapkan semua bahan-bahannya terlebih dahulu.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages