Tips Memilih Ring Mens Collection - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Sunday, April 19, 2020

Tips Memilih Ring Mens Collection

ring Mens Collection
Siapa yang tidak suka memakai perhiasan? Mulai dari anak kecil hingga orang dewasa, semuanya suka memakai perhiasan di bagian tubuh mereka. Kalung untuk dipakai di leher, anting-anting di daun telinga, gelang di tangan hingga cincin di jari. Perhiasan sendiri memiliki makna yang mendalam bagi yang sang pemakai. 

Selain itu, pemakaian perhiasan juga dapat meningkatkan kharisma dari sang pemakai. Dewasa ini, perhiasan sudah menjadi trend fashion. Tidak hanya untuk kaum wanita namun juga untuk kaum pria. Beberapa tahun yang lalu munculnya fenomena batu akik menjadi sebuah titik puncak dari perhiasan yang sering kita jumpai melingkar di jemari atau menghiasi penampilan dari seorang pria. 

Tak hanya batu akik, ada jenis cincin lain yang termasuk dalam kategori ring mens collection bisa anda pakai untuk meningkatkan penampilan menjadi lebih menarik. Namun sebelum memutuskan untuk membeli cincin, anda perlu membaca tips berikut agar tak salah pilih:

(source:https://blogger.googleusercontent.com/img/proxy/AVvXsEiCtKUimsMgTunHlRFFVK9pqU9AlhHpy0dtS1W7Ogf149ldEjEscrFsNYWRFMEttC7TaJbcN14dEuHCi3fwXn887r6G4iN8zmvsAGz_dbAaHQZwLqZEq3KkICbr7dRUg-hjMzHScHTckLJBRYIvtolHvA8WH7d5-Oa9i_0MhyqzhFYaHP4LCdskkXAXHV-PMH8Zcw=)

Ukuran Cincin Harus Cocok dengan Selera Anda


Dalam penggunaan perhiasan, terutama untuk kaum Adam, pemilihan ukuran mencakup dua hal. Pertama, kesesuaian mata berlian atau batu permatanya. Kedua, kesesuaian ukuran perhiasan yang nantinya akan melingkar di salah satu jari tangan anda. Menggunakan ukuran perhiasan yang terlalu kebesaran justru akan menimbulkan gejolak dalam diri anda. 

Anda pasti tidak ingin dikatakan norak di dalam kegiatan sosial anda, namun jika anda merasa percaya diri dengan menggunakan perhiasan yang besar dan mencolok, hal tersebut sah-sah saja. Lain cerita jika anda tidak ingin tampil terlalu mencolok, anda dapat menggunakan ukuran yang relatif kecil dan pas di jari anda, namun diimbangi dengan desain dan gaya yang sesuai dengan kepribadian anda. 

Pada poin ini kenyamanan dari anda sang pemakai perhiasan adalah hal utama yang harus diperhatikan. Anda dapat memilih dimana anda akan memakai cincin tersebut. Jika nantinya seiring dengan perkembangan fisik serta waktu ukuran perhiasan tidak sesuai lagi dengan jari anda, anda dapat membeli yang baru.  

 Selaraskan Cincin dengan Design dan Fashion Style Anda


Pemilihan design cincin tentunya berkaitan dengan kenyamanan sang pemakai. Anda dapat memilih design cincin yang terlihat keren serta manly jika ingin terlihat jantan dan tidak terlalu tampil glamour. Bisa dengan memakai cincin tanpa permata. 

Namun bagi anda yang memiliki kecenderungan tendensi dan memiliki kepercayaan diri yang lebih dalam bersosialisasi, anda dapat memilih design cincin yang terlihat fancy dengan permata besar. Anda juga dapat menentukan dan membuat design custom sendiri yang unik dan beda dari yang lain. Hal ini tentunya akan membuat ciri khas tertentu dari diri anda dan memudahkan teman-teman atau kolega anda untuk mengenali anda dengan sangat baik dari perhiasan yang anda pakai.
    

Lihat Kualitas, Bukan Kuantitas


Perhiasan yang mahal tidak selamanya berkualitas baik. Anda harus jeli dalam memilih perhiasan cincin sebelum benar-benar membelinya. Jika anda sudah tertarik dan sekaligus sudah menentukan desain serta ukuran cincin yang akan anda kenakan, hal berikutnya yang harus anda lakukan adalah melihat kualitasnya. 

Anda dapat memilih cincin dengan bahan titanium, perak, berlian ataupun emas putih. Namun pastikan anda tahu berapa kadar karatnya, tinggi nilai batu mulianya dan apakah mereka murni atau campuran. Anda benar-benar harus mengetahui hal tersebut lebih dahulu dengan memastikannya di toko.  Carilah toko perhiasan seperti Frank & co yang sudah terbukti kredibilitasnya dan keaslian logam mulia perhiasan yang mereka jual.

Tiga tips di atas dapat anda terapkan sebelum membeli ring mens collection untuk kemudian anda gunakan. Jangan sampai ketika anda selesai membeli, penyesalan yang datang.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages