Kemudahan Digital Internet Service - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Tuesday, May 26, 2020

Kemudahan Digital Internet Service

digital internet service

Bagi Anda yang memerlukan internet murah, maka Anda dapat mencoba menggunakan digital internet service dari digital internet yang menyajikan internet wireles dengan mode yang lebih murah. Murah yang dimaksudkan disini yaitu murah dalam semua hal mulai dari tarif yang lebih murah, flat, dan unilited. Selain itu Anda juga tidak memerlukan perangkat yang mahal, registrasi yang tidak mahal, serta menggunakan satu tarif. Iya dengan ini penerima menggunakan satu tarif yakni bukan dobel atau tidak menggunakan tarif internet serta pulsa telepon. 

Selain itu, Diginet yang merupakan ISP Broadband wireless ini juga menawarkan paket Home WaveNet yang memiliki beberapa keunggulan. Dalam hal ini, pengguna paket home wavenet memiliki beberapa keunggulan yang diantaranya adalah sebagai berikut:





  • Tidak menggunakan pulsa telepon atau online 24 jam. 
  • Tanpa harus membeli alat. 
  • Waktunya tidak dibatasi. 
  • Jumlah transfer data yang juga tidak terbatas. 
  • Koneksi yang cukup tinggi yakni hingga 512 Kbps untuk pengguna yang berada di wilayah Jabodetabek. 
  • Harga yang terjangkau yakni cukup dengan Rp 200.000 per bulan (harga bisa berubah sesuai dengan kebijakan perusahaan). 

Nah adapun untuk menikmati kemudahan-kemudahan ini, ada beberapa syarat dan ketentuan  untuk pengguna. Adapun beberapa syarat dan ketentuan yakni sebagai berikut:


  1. Menyerahkan foto kopi kartu keluarga dan juga kartu tanda penduduk. 
  2. Menggunakan biaya registrasi setup awal atau RSA Rp. 1.000.000 (harga bisa berubah sesuai dengan kebijakan perusahaan). 
  3. Adapun biaya langganan yakni Rp. 200.000/bulan (harga bisa berubah sesuai dengan kebijakan perusahaan). 
  4. Biaya registrasi set up awal dapat diselesaikan dibulan pertama yakni sebelum pemasangan. 
  5. Biaya tambahan alat dapat disesuaikan dengan kebutuhan dari pelanggan. 

Iya dengan demikian masih terdapat 2 point yakni RSA yang sepertinya masih agak memberatkan. Sebab dengan harga Rp 1000.000 yang ditambah dengan PPN 10% harganya menjadi cukup tinggi. Harga sedemikian hampir setara dengan HP GSM second, kabel DKU – 2, dan sekal paket data. Namun meskipun demikian, untuk penggunaan jangka panjang, digital internet service dari Diginet lebih murah. Anda dapat mengunjungi situs http://digitalinternet.co.id/ untuk mendapatkan informasi yang lebih lanjut. 


No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages