Ketahui Pentingnya Membacakan Cerita Anak Sebelum Tidur - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Monday, June 8, 2020

Ketahui Pentingnya Membacakan Cerita Anak Sebelum Tidur

cerita anak sebelum tidur
Jika Anda ingin menanamkan kecintaan pada membaca pada anak, penting untuk memilih waktu yang tepat ketika anak diatur untuk mendengarkan cerita anak sebelum tidur. Membaca buku favorit menenangkan seorang anak. Semua keanehan yang bisa membuat hari gelap dilupakan dan anak itu tertidur dengan suasana hati yang baik. Agar tidak mendapatkan efek sebaliknya, pilih cerita untuk anak dengan akhir positif, di mana kekuatan yang baik mengalahkan kejahatan. 

Membacakan Cerita Anak Sebelum Tidur dengan kisah-kisah moral adalah cara terbaik untuk mengajarkan nilai-nilai moral dan pelajaran hidup kepada anak Anda. Itu tidak hanya mengajarkan nilai-nilai moral anak tetapi juga menanamkan perilaku yang baik, perilaku sosial, dan menghormati orang yang lebih tua. Setiap kisah meninggalkan pesan yang sangat baik yang membantu anak untuk memahami dengan cara termudah.

Membaca kepada anak Anda adalah waktu khusus di mana Anda dapat menciptakan kembali ikatan khusus antara Anda berdua. Nikmati momen penting ini bersama anak Anda di mana tidak ada yang mengganggunya.

Dari jadwal yang melelahkan, luangkan waktu untuk memuja anak Anda. Waktu tidur adalah waktu terbaik untuk memberi tahu anak Anda bahwa "ANDA MENCINTAI DIA". Buat anak Anda merasa penting setidaknya sekali dalam sehari dan apa yang bisa menjadi waktu terbaik daripada waktu tidur.

Cerita tidak boleh memancing pemikiran: Jika cerita terdiri dari banyak kegembiraan, itu akan membuat anak-anak kecil aktif. Akan sulit membuatnya tidur dalam kondisi seperti itu. Kegembiraan yang berlebihan memunculkan semua kreativitas dan imajinasi.

Bahkan sifat anak berubah menjadi lebih baik ketika Anda membacakan cerita kepadanya sebelum tidur. Para ilmuwan mengatakan bahwa jika Anda membaca buku untuk anak setidaknya 15 menit. Maka pola pikir anak akan menjadi lebih baik lagi.

Kisah itu tidak hanya bisa dibaca, tetapi juga dibahas. Pendengar kecil pasti akan memiliki pertanyaan mengenai plot dan kata-kata yang ditemukan dalam teks. Karena itu, kita dapat dengan aman mengatakan bahwa membaca Cerita Anak Sebelum Tidur berguna karena memperluas kosa kata, mengembangkan rasa ingin tahu, serta imajinasi dan keinginan untuk membaca secara mandiri.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages