Manfaat Dan Cara Pakai Produk Bio Essence 24k Gold - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Wednesday, August 26, 2020

Manfaat Dan Cara Pakai Produk Bio Essence 24k Gold

serum bio essence
Bio Essence sendiri merupakan produk yang sudah dikenal dari negara asalnya Singapura. Pertama kali diluncurkan di tahun 2001 dan hadir di Indonesia dari Agustus tahun 2015 lalu. Bio Essence sendiri adalah salah satu produsen untuk perawatan kulit yang berkualitas tetapi tetap terjangkau. Menjadi salah satu solusi kecantikan untuk para wanita di negara Asia dengan dilengkapi dengan teknologi bio energinya.

Di dalam produk Bio Essence sendiri telah terkandung berbagai bahan alami yang langka yang terdapat di dalam beberapa produknya salah satunya yaitu serum Bio Essence 24k Bio Gold.yang memiliki manfaat untuk anti oksidan, dan bisa menjaga kelembaban kulit dan membuat kulit menjadi tampak cerah bercahaya.

Rangkaian Bio Essence 24 Bio Gold ini adalah perawatan kulit wajah yang digunakan sehari-hari. Yang berisi Awakening Day Cleanser, day cream, gold water, night cream, dual eye essence. Untuk serum Bio Essence yang banyak disukai adalah Bio Essence 24k Bio Gold Water.
serum bio essence

Untuk kemasannya terdiri dari dua macam kemasan berdasarkan dengan ukurannya. Yang pertama ada ukuran 30 ml dan yang kedua ada ukuran 100 ml. Yang dibungkus dengan menggunakan box kertas berwarna emas dengan tulisan mengenai informasi lengkap dari produk ini. lalu untuk kemasan dalamnya yaitu berupa botol dari kaca bening dengan memiliki tutup berwarna emas ini senada dengan namanya.

Manfaat dari serum Bio Essence 24k Bio Gold Water ini ada banyak. Bisa mencerahkan kulit wajah, dapat memperkecil pori kulit sehingga membuat kulit menjadi lebih halus dan juga mulus, dapat bantu jaga elastisitas kulit supaya kulit menjadi kencang dan tetap kenyal. Dapat mengurangi tanda penuaan dini di kulit wajah dengan menyamarkan kerutan serta garis halus. Bisa menjaga kelembaban dan menjaga kulit untuk tidak berminyak. Bisa bantu menutrisi kserum bio essenceulit sehingga dapat meremajakan kulit supaya kulit bisa tetap segar dan juga sehat.

Untuk cara penggunaannya cukup mudah yaitu pakai serum Bio Essence ini sebanyak dua kali sehari di waktu pagi dan malam hari menjelang tidur. Pakai setelah wajah sudah dibersihkan dengan cleanser. Langsung oleskan pada wajah dengan cara memijatnya dengan lembut supaya bisa terserap ke dalam kulit semuanya.

Akan lebih bagus bila kamu menggunakan produk ini dengan semua rangkain dari Bio Essence 24K Gold yang lainnya juga untuk mendapatkan hasil yang lebih optimal.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages