Alasan Tinggal di Alam Sutera Apartemen Jauh Lebih Hemat - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Friday, September 25, 2020

Alasan Tinggal di Alam Sutera Apartemen Jauh Lebih Hemat



Meski sudah menjadi hunian yang umum namun apartemen masih dianggap menjadi hunian yang mahal dan mewah. Sehingga tidak sedikit orang yang ragu untuk membeli apartemen karena takut tidak sesuai dengan gaya hidupnya. Padahal hal tersebut tidaklah benar. Tinggal di apartemen bahkan bisa jauh lebih hemat dibandingkan dengan hunian lainnya. Hal tersebut juga bisa Anda rasakan apabila tinggal di Alam Sutera apartemen. Berikut ini berbagai alasan mengapa tinggal di apartemen akan jauh lebih hemat:

Memiliki Fasilitas Fitness Center

Sudah banyak orang yang sadar akan pentingnya berolahraga untuk menjaga kesehatan. Jika Anda merupakan salah satu diantaranya maka tinggal di apartemen akan sangat menguntungkan. Pasalnya, apartemen memiliki fasilitas fitness center yang bebas digunakan oleh para penghuni. Jadi Anda bisa mengatur waktu dengan mudah untuk olahraga. Tidak harus di akhir pekan saja, Anda juga bisa berolahraga di waktu lainnya. Dengan fasilitas ini maka Anda tidak perlu keluar untuk mencari fasilitas olahraga.




Faktor Walkability

Alasan mengapa tinggal di Alam Sutera apartemen jauh lebih hemat selanjutnya adalah karena faktor walkability. Pasalnya apartemen pada umumnya berada di tempat-tempat yang strategis misalnya dekat fasilitas umum dan jalan utama. Dengan berbagai fasilitas yang dekat tersebut, maka Anda tidak perlu mengeluarkan biaya transportasi ketika akan pergi ke suatu tempat.

Menyediakan Berbagai Pilihan Unit

Apartemen biasanya terdiri dari banyak kelas dengan harga yang berbeda-beda. Anda bisa memilih unit apartemen sesuai dengan kebutuhan. Apabila Anda ingin tinggal seorang diri maka pilihlah apartemen yang tidak terlalu luas, begitu pula sebaliknya. Jadi pilihan unit apartemen bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Bebas dari Banjir

Banjir merupakan salah satu masalah yang masih sering terjadi di kota besar seperti Tangerang. Jika terjadi banjir pasti ada banyak kerugian yang akan dirasakan mulai dari materiil, risiko sakit akibat air kotor, kehilangan waktu untuk bekerja, dan lain sebagainya. Apartemen pada umumnya memiliki sistem drainase dan pembuangan sampah yang baik sehingga bisa mengurangi risiko banjir. Jika Anda tidak terkena banjir di musim hujan maka tidak akan ada kerugian secara materiil maupun waktu.

Mudah dari Segi Pemeliharaannya

Alasan terakhir mengapa tinggal di apartemen akan membuat Anda jauh lebih hemat adalah dari segi biaya pemeliharaannya. Berbeda dengan rumah, Anda tidak perlu kerepotan memperbaiki apartemen apabila terjadi kerusakan seperti atap bocor, kran bocor, dan lain sebagainya. Pasalnya memperbarui material unit serta kerusakan lainnya menjadi tanggung jawab dari staf apartemen. Jadi Anda hanya perlu menelepon management apartemen apabila membutuhkan sesuatu.

Apartemen Pacific Garden Campus Town, Nyaman Namun Tetap Terjangkau

Pacific Garden Campus Town merupakan apartemen yang terletak di Alam Sutera Tangerang. Apartemen ini berada di dekat 3 kampus ternama yaitu Universitas Bunda Mulia, Binus, dan juga Swiss German University. Jadi tidak heran jika pengembang menggunakan konsep campus town karena menyasar para mahasiswa dari ketiga kampus utama tersebut. Bukan hanya mahasiswa saja, pekerja kantor juga bisa memilih apartemen ini. Selain dekat dengan banyak gedung perkantoran, apartemen ini juga menghadirkan fasilitas pendukung yang bagus seperti high speed internet, coworking space, reading lounge, dan lain sebagainya.

Dengan beragam kelebihan tersebut mungkin Anda berpikir bahwa harga dari Pacific Garden Campus Town mahal. Namun Anda tidak perlu khawatir karena apartemen ini menawarkan harga yang sangat terjangkau terutama untuk mahasiswa. Harga apartemen bisa kredit dengan cicilan mulai dari Rp5 jutaan perbulan. Sangat terjangkau bukan? Ayo segera pesan unit favorit Anda sekarang juga! 

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages