Tips Memilih Pelembab untuk Kulit Berminyak dan Bruntusan - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Wednesday, September 30, 2020

Tips Memilih Pelembab untuk Kulit Berminyak dan Bruntusan



Produk kecantikan untuk perawatan kulit sangatlah penting dalam menjaga kesehatan kulit anda. Seperti pelembab yang menjadi produk kecantikan wajib untuk dimiliki oleh setiap orang. Pelembab sangat penting untuk merawat kulit serta menjaga agar kulit tetap sehat dan lembab. Pelembab untuk kulit berminyak dan bruntusan akibat jerawat atau munculnya komedo, akan membantu merawat kulit wajah anda agar tetap sehat. Fungsi pelembab tidak hanya mampu untuk melembabkan kulit anda, namun membantu merawat kulit agar terhindar dari masalah kulit seperti jerawat dan komedo. 

Memilih produk pelembab tentu tidak boleh sembarangan, apalagi bagi anda yang memiliki jenis kulit berminyak.  Anda harus mengetahui jenis pelembab yang akan digunakan dengan benar. Kondisi kulit yang berminyak cenderung lebih sering berjerawat dan muncul komedo. Untuk itu, anda perlu memilih produk pelembab yang tepat sehingga membantu merawat kulit agar tetap sehat. Jenis pelembab untuk kulit berminyak dan bruntusan umumnya berbahan dasar air atau gel. Anda juga perlu untuk memilih pelembab yang mengandung bahan aktif anti bakteri, sehingga membantu menjaga kulit dari bakteri penyebab jerawat.



Selain masalah jerawat, bruntusan akibat munculnya komedo atau bintil-bintil kecil berwarna kemerahan pada kulit wajah juga sering muncul. Pori-pori kulit wajah yang tersumbat bisa menyebabkan munculnya bruntusan akibat komedo pada kulit. Adanya polusi, kuman dan bakteri yang menempel pada kulit menjadi penyebab tertutupnya pori-pori kulit yang bisa berakibat pada munculnya jerawat dan beruntusan pada kulit. Untuk itu, anda memerlukan pelembab untuk kulit berminyak dan bruntusan untuk menjaga agar kulit tetap sehat terawat.

Untuk mengatasi masalah kulit berminyak dan bruntusan, pilihlah Cetaphil Moisturizing Lotion, pelembab yang cocok untuk jenis kulit berminyak baik yang normal hingga yang sensitif sekalipun. Dengan formula yang ringan sehingga mudah untuk diserap dan tidak meninggalkan rasa lengket pada kulit. Kemudian ada juga Cetaphil Daily Facial Moisturizer SPF 15 dan Cetaphil UVA/UVB Defense SPF 50 yang cocok untuk membantu melindungi kulit berminyak dari radiasi sinar matahari. 
 
Cetaphil merupakan produk perawatan kulit yang telah teruji secara dermatologi selama lebih dari 70 tahun. Produk perawatan Cetaphil telah dipercaya oleh jutaan wanita di seluruh dunia hingga sekarang. Cetaphil memiliki rangkaian produk perawatan kulit mulai dari pelembab wajah dan tubuh, pembersih, produk untuk kulit bayi, tabir surya hingga produk yang dibuat untuk masalah kulit pada umumnya. 

Cetaphil memberikan formula perawatan kulit yang lembut namun efektif dan bisa menjaga serta melindungi kulit bahkan yang sensitif sekalipun. Pilihlah produk perawatan kulit Cetaphil yang baik untuk kulit yang bercahaya, mempesona, dan sehat karena kulit sehat merupakan bagian dari hidup yang sehat.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages