Manfaat Tabungan Tanpa Biaya Admin dari Bank Danamon - Tilang Net <!-- Global site tag (gtag.js) - Google Analytics --> <script async='async' src='https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-2BG3PV2E2Q'></script> <script> window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-2BG3PV2E2Q'); </script>

Tilang Net

Selamat datang di Tilang.net sarana baca terupdate dan terpercaya.

Breaking News

Monday, October 5, 2020

Manfaat Tabungan Tanpa Biaya Admin dari Bank Danamon

tabungan tanpa biaya admin

Saat ini sudah banyak orang yang mulai menabung di bank demi finansial di masa depan. Meski tujuannya berbeda-beda, namun menabung di bank merupakan hal penting yang harus Anda lakukan. Selain mendapatkan bunga, menabung di bank juga lebih terjamin keamanannya. Apalagi kini sudah ada tabungan tanpa biaya admin yang akan semakin menguntungkan Anda. 

Salah satu bank yang menyediakan tabungan jenis ini adalah Bank Danamon. Ada berbagai manfaat yang diberikan oleh bank ini, diantaranya yaitu:

Bebas Biaya Admin

Sesuai dengan namanya, Anda tidak akan dikenakan biaya administrasi apabila menggunakan tabungan ini untuk menabung dan bertransaksi. Namun ada saldo minimal yang harus dipenuhi untuk gratis biaya administrasi atau penalti. Tidak banyak-banyak, saldo minimum yang ada di rekening yaitu di atas Rp1.000.000 saja.
tabungan tanpa biaya admin



Bebas Biaya Lain-lain

Tidak hanya bebas biaya admin, Anda juga tidak akan dikenakan berbagai biaya transaksi. Beberapa biaya yang dibebaskan yaitu biaya cek saldo, transfer antar bank, dan tarik tunai di ATM Bersama, ALTO, dan PRIMA. Syaratnya yaitu maksimal transaksi sebanyak 10 kali sebulan dengan saldo minimum Rp1.000.000.

Gratis Asuransi Jiwa

Mungkin manfaat tabungan tanpa biaya admin dari Bank Danamon ini jarang bisa Anda temukan di bank lainnya. Pasalnya, Anda bisa menikmati asuransi jiwa senilai Rp10.000.000 secara gratis untuk 6 bulan pertama. Sangat menguntungkan bukan?

Biaya Transfer RTGS Lebih Terjangkau

RTGS atau Real Time Gross Settlement merupakan jenis transaksi secara real time. Karena memberikan keuntungan lebih, biaya transaksi untuk transfer jenis ini lebih tinggi dibandingkan transfer jenis lain atau reguler. Namun tenang saja, melalui Bank Danamon, Anda bisa transfer RTGS dengan lebih murah dan terjangkau.

Mendapatkan Fitur Transaksi Terkini

Berbagai fitur unggulan dihadirkan untuk mempermudah transaksi Anda. Jadi jangan khawatir jika memiliki tabungan ini karena semua fitur tetap bisa didapatkan. Beberapa fitur e-channel yang bisa digunakan yaitu D-Bank, Danamon Online Banking, Danamon ATM, dan Danamon SMS Banking.

Itulah berbagai manfaat yang bisa Anda dapatkan apabila memilih tabungan tanpa biaya admin dari Bank Danamon. Tabungan Danamon LEBIH tersebut juga bisa mudah Anda ajukan dengan mengunjungi kantor cabang atau melalui aplikasi registrasi dari Bank Danamon. Langsung kunjungi website danamon.co.id untuk informasi pendaftarannya.

No comments:

Post a Comment

2016. Powered by Blogger.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages